Blora on News :
Home » , , » Pemkab Blora Teken MoU Kerjasama dengan TVRI Jateng

Pemkab Blora Teken MoU Kerjasama dengan TVRI Jateng

infoblora.com on Aug 15, 2017 | 3:30 AM

Bupati Djoko Nugroho didampingi Kepala Stasiun TVRI Jateng melakukan penandatanganan MoU kerjasama diantara kedua belah pihak. (foto: dok-ib)
BLORA. Sebagai wujud kerjasama pemberitaan dan pemublikasian potensi Kabupaten Blora, Pemkab Blora pada hari Rabu (9/8/2017) lalu melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan TVRI Jawa Tengah. Bertempat di Kantor TVRI Jateng yang ada di Pucanggading, MoU diteken langsung oleh Bupati Djoko Nugroho bersama Kepala Stasiun TVRI Jateng Ir. Muhammad Rusli Sumara.

Turut hadir untuk menyaksikan penandatanganan MoU, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si, Sekda Drs. Bondan Sukarno MM, Asisten 2 Slamet Pamudji SH, M.Hum, Kepala Dinkominfo Drs. Sugiyono M.Si, Inspektur Bambang Darmanto SH, MM, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Ir. Reni Miharti M.Agr.Bus, Kepala Dinporabudpar Drs. Kunto Aji, Kepala Dindagkop UKM Ir. Maskur MM, Kepala Disperinakertrans Drs. Suryanto M.Si, Kabag Humas dan Protokol Ngaliman SP, MMA, Kabag Perekonomian Rudatiningsih, Kabag Hukum Khaidar Ali, dan Kabag Tata Pemerintahan Sudarmono.

Usai menandatangani naskah MoU, Kepala Stasiun TVRI Jateng Rusli Samara mengungkapkan rasa senang sekaligus bangganya karena baru kali pertama ini melaksanakan MoU dengan Bupati yang lengkap dengan didampingi Wakilnya, Sekda hingga para Kepala Dinas.

Bupati meminta agar seluruh OPD bisa memanfaatkan MoU sebagaik-baiknya.
(foto: dok-ib)
“Sungguh ini diluar dugaan kami. Ternyata semuanya dapat hadir untuk menyaksikan penandatanganan MoU dengan TVRI Jateng. Terimakasih atas kehadiran seluruh Bapak Ibu di kantor kami. Kami sebagai media pertelevisian milik pemerintah akan siap membantu mempublikasikan apapun yang ada di Blora agar bisa dikenal dan diketahui khalayak luas. Kemintraan seperti ini sangat kami butuhkan,” ucapnya.

Bak gayung bersambut, hal yang sama juga disampaikan Bupati Djoko Nugroho dalam sambutannya. Bupati mengucapkan terimakasih kepada TVRI Jateng yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan Pemkab Blora. Ia mempersilahkan kepada seluruh dinas atau instansi yang ada di Kabupaten Blora untuk memanfaatkan MoU ini dengan sebaik-baiknya.

“MoU dengan TVRI sudah dilaksanakan. Setelah ini saya berharap seluruh Kepala Dinas bisa memanfaatkannya dengan baik. Gunakan untuk menginformasikan hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Blora atau mempromosikan segala potensi mulai kerajinan UKM, pertanian atau lainnya,” terang Bupati.

Selain itu, Bupati juga meminta TVRI Jateng untuk memperluas jaringannya di seluruh Kabupaten Blora. Pasalnya signal TVRI Jateng di Blora masih lemah. Warga Blora dan sekitarnya justru lebih akrab dengan televisi Jawa Timur, daripada Jawa Tengah sendiri.

Setelah acara penandatanganan MoU selesai, kegiatan dilanjutkan dengan foo bersama dan menjadi salah satu narasumber dalam acara Wedangan yang dihadiri oleh Ketua DPRD Jawa Tengah Rukma Setyabudi dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Jateng Dra Ema Rachmawati M.Hum, dengan pembawa acara Pri GS. (humas | res-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved