Blora on News :
Home » , » Gotong Royong Sinergitas TNI, Polri dan Rakyat di Desa Doplang

Gotong Royong Sinergitas TNI, Polri dan Rakyat di Desa Doplang

infoblora.com on Aug 24, 2017 | 10:14 AM

Gotong royong antara TNI, Polri dan rakyat dalam membangun bangunan untuk kepentingan sosial di Desa Doplang. (foto: dok-ib)
BLORA. Menciptakan sinergitas kebersamaan, sejumlah Babinsa Koramil 11/Jati, Polsek Jati dan warga di Desa Doplang Kecamatan Jati melaksanakan gotong royong pembangunan rumah atau bangunan untuk menyimpan alat-alat kematian.

Mereka berbaur pada hari Rabu (23/8/2017) saling membantu mendirikan tiang kayu untuk penopang bangunan dan material lainnya secara bersama-sama. Hal itu dilaksanakan untuk menciptakan bangunan demi kepentingan umum warga desa.

Danramil 11/Jati Kapten Inf Suwarno mengatakan, Babinsa kami berbaur dengan masyarakat di Dukuh ini untuk membantu Pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan warga masyarakat khusunya diwilayah binaan.

“Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan mendirikan gudang tempat penyimpanan alat-alat kematian, agar mereka bisa lebih dekat kepada masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI dan Polri bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasilnya terbukti ”, ujar Danramil,

Sementara menurut Pelda Agus Supriyantoi, sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Terangnya.

“Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah “. Sambung Pelda Agus Supriyanto Batuud Ramil 11/Jati. (pendim | res-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved