Blora on News :
Home » , » 4 Wilayah Paling Semarak 17-an Bakal Dihadiahi Kambing

4 Wilayah Paling Semarak 17-an Bakal Dihadiahi Kambing

infoblora.com on Aug 21, 2017 | 7:30 PM

Suasana malam di Dukuh Punggur (sebelah utara Gudang Banyu, Kota Blora. Masing-masing warga memasang umbul umbul dan lampu hias sepanjang jalan. (foto: dok-ib)
BLORA. Semarak pemasangan pernak pernik oleh warga masyarakat dalam merayakan momentum 17-an ternyata mendapatkan perhatian dari Bupati Djoko Nugroho. Dalam malam Resepsi dan Hiburan HUT ke 72 Kemerdekaan RI yang berlangsung di Alun-alun, Minggu malam (20/8/2017) kemarin Bupati menyinggung hal itu.

“Saya berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Blora yang telah berlomba lomba menyemarakkan 17-an dengan memasang bendera, umbul-umbul, lampu hias dan lainnya. Inilah Indonesia dan inilah cerminan Pancasila di kehidupan nyata,” ucap Bupati yang akrab dipanggil Pak Kokok ini.

Ia memberikan contoh pemasangan pernak pernik hiasan yang meriah di Desa Balong Kecamatan Jepon, lalu Jl.Gunung Wilis Kelurahan Tempelan, wilayah Jl.Agil Kusumadya Kelurahan Kunden, dan wilayah Dukuh Punggur (utara Gudang Banyu). Di empat wilayah ini warganya sangat antusias memasang bendera, umbul umbul dilengkapi lampu hias dan lampion.

Bupati Djoko Nugroho mengapresiasi warga masyarakat yang telah menyemarakkan suasana 17 an di wilayah masing-masing. (foto: dok-ib)
“Masing-masing rumah dipasangi hiasan lampion, lampu hias sehingga ketika malam hari terlihat gemerlap sangat indah. Saya akui masyarakatnya luar biasa dalam merayakan 17 an. Sebagai bentuk penghargaan nanti akan diberikan kambing,” lanjutnya.

Ia pun memerintahkan kepada Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si dan Sekda Drs. Bondan Sukarno MM untuk memanggil Kepala Desa Balong, Pak RT di Jl.Gunung Slamet, Jl.Agil Kusumadya Kunden dan Punggur untuk diberikan bantuan itu.

Terpisah, ketika tim info Blora melaksanakan pengamatan di Jl.Gunung Wilis Kelurahan Tempelan dan Dukuh Punggur (utara Gudang Banyu), Senin (21/8/2017) memang ketika malam sangat gemerlap. Bahkan tidak jarang banyak pemuda yang mengabadikan suasana malam di tengah jalan sebagai lokasi untuk hunting foto. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved