Blora on News :
Home » , » 9 Unit Rumah Dinas TNI Kodim 0721 Blora Selesai Direnovasi

9 Unit Rumah Dinas TNI Kodim 0721 Blora Selesai Direnovasi

infoblora.com on Jul 15, 2017 | 2:00 AM

Waassrendam didampingi Dandim melihat lingkungan asrama yang telah selesai diperbaiki. (foto: dok-ib)
BLORA. Rumah dinas anggota TNI atau asrama di belakang Makodim 0721 Blora yang dahulunya tampak rusak kini sudah kembali bagus. Sebanyak 9 unit rumah dinas dari 10 yang ada sudah selesai diperbaiki dan dipercantik sehingga akan lebih nyaman ditempati anggota yang sedang bertugas di Blora.

“Perbaikan rumah dinas atau asrama harus segera diselesaikan agar bisa segera ditempati. Jika ada yang rusak segera diganti dan disamakan agar tampak sama dan setara,” kata Waassrendam IV/Diponegoro Letkol Inf Agus Latief saat melihat langsung pembangunan asrama tersebut di Makodim Blora, kemarin.

Ia mengapresiasi upaya Makodim 0721 Blora untuk memperbaiki asrama anggota agar lebih nyaman dalam menjalankan tugas. “Dengan perbaikan ini, semoga bisa membangkitkan semangat baru bagi para anggota,” lanjutnya.

Waassrendam merasa puas atas progres pembangunan yang dilakukan. Dia berharap agar ke depan semua asrama yang ada bisa di renovasi. Dengan begitu, semuanya seragam dan kondisi yang baik.

Sementara itu Dandim 0721 Blora Letkol Inf Susilo S.Sos menyatakan baha perbaikan asrama tersebut dalam rangka meningkatkan fasilitas bagi anggota yang bertugas di Blora dan belum memiliki rumah secara pribadi.

“Semoga lebih nyaman dan leih layak. Ini semua demi kenyamanan anggota yang bertugas,” tegasnya. (res-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved