Blora on News :
Home » , » Garuda Mas Bertabrakan Dengan Motor di Muraharjo Kunduran

Garuda Mas Bertabrakan Dengan Motor di Muraharjo Kunduran

infoblora.com on Jun 27, 2017 | 10:30 AM

Petugas Polsek Kunduran menunjukkan bodi Bus Garuda Mas yang bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio J.
(foto: dok-ib)
BLORA. Kecelakaan lalu-lintas kembali melibatkan sebuah bus angkutan antar kota antar provinsi (AKAP). Kali ini lagi-lagi bus Garuda Mas yang terlibat dalam kecalakaan. Setelah dua pekan lalu sebuah bus Garuda Mas menabrak sebuah pohon jati di hutan Sambong, Senin (26/6) giliran bus Garuda Mas yang hendak berangkat ke Jakarta bertabrakan dengan sebuah motor di Jl.Blora-Kunduran turut Desa Muraharjo.

Bus Garuda Mas dengan nopol E-7605-KB yang dikemudikan supir atas nama Agus Susanto (45) alamat Ds.Gempolrejo Rt.02/Rw.05 Kec.Tunjungan Kab.Blora, menabrak sebuah sepeda motor, Yamaha Mio J nopol K-4459-RZ yang dikemudikan Zaenal Abidin Ds.Karanggeneng Rt. 06/Rw. 01 Kec.Kunduran Kab.Blora.

Kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengemudi SPM Mio J mengalami luka berat sehingga tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami banyak luka berat.

Mendapat informasi kejadian kecelakaan dari Polsek Kunduran, Sat Lantas Polres Blora langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan oalah TKP. Upaya evakuasi berlangsung tegang, korban yang mengalami luka berat yakni pendarahan telinga, robek kepala belakang, patah kaki kanan, pergelangan kanan, dan tidak sadar langsung di bawa ambulance ke RSU Blora.

Sebuah motor Mio J remuk setelah bertabrakan dengan bus Garuda Mas. (foto: dok-ib)
Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer, S.I.K, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Arifin, S.H menyebutkan, kronologi kecelakaan ini terjadi pada hari Senin kemarin pukul 15.00 WIB. Awalnya, Yamaha Mio J berjalan dari arah barat ke timur di jalan Blora-Kunduran.

Sesampainya di wilayah Desa Muraharjo Kec.Kunduran tiba-tiba berjalan oleng ke kanan, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan berjalan Bus Garuda Mas yang melaju cukup kencang dari timur. Karena jarak yang sudah dekat dan tidak mampu menguasai laju kendaraannya maka terjadilah laka lantas.

“Kecelakaan dikarenakan sepeda motor Mio J yang dikemudikan korban Zainal yang tiba-tiba oleng ke kanan, sehingga dari arah berlawanan Bus Garuda mas yang di kemudikan Agus tidak mampu menghindar, sebab kondisi arus jalan sedang ramai.” terang Ipda Arifin, S.H, Selasa (27/06/17).

Kecelakaan berakibat kondisi SPM Mio J rusak parah sedangkan body Bus Garuda Mas hanya mengalami kerusakan di bemper dan lampu depan sebelah kanan. Tidak ada korban dari pihak Bus Garuda Mas. Penumpang akhirnya dipindahkan ke bus Garuda Mas lainnya untuk melanjutkan perjalanan. Ia berharap para pengguna jalan lebih berhati-hati ketika melintas di jalan raya, terlebih saat ini sedang ramai arus mudik dan balik lebaran. (ip-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved