Blora on News :
Home » , » Truk Pengangkut Batu Tabrak Rumah Warga di Bogorejo

Truk Pengangkut Batu Tabrak Rumah Warga di Bogorejo

infoblora.com on May 18, 2017 | 8:30 AM

Truk bermuatan batu menabrak rumah Suntoro di Desa Bogorejo, Rabu siang. (foto: dok-resbla)
BLORA. Sebuah truk bermuatan batu pondasi Rabu siang (17/5) kemarin tiba-tiba menabrak sebuah rumah warga di Desa Bogorejo Kecamatan Bogorejo. Akibatnya teras rumah bagian depan hancur tersruduk oleh kepala truk. Truk dengan Nopol AD-1365-QE itu dikemudikan Niko Setiyawan (28) warga Desa Wotbakah, Kecamatan Japah.

Menurut keterangan salah satu saksi kejadian, Sukarni, truk menabrak rumah tepatnya pukul 12.30 WIB. Yang ditabrak adalah rumah milik Suntoro. Beruntung dalam peristiwa naas itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Berdasarkan pengakuan Sukarni yang sekaligus salah satu korban luka, saat ia sedang duduk santai di teras rumah tak terduga tiba-tiba truk dari arah utara menuju selatan yakni di Jalan Blora-Jatirogo mengalami oleng ke arah kiri dan menabrak rumahya.

Saat dimintai keterangan, sopir tak menyadari jika truk yang dekemudikannya sudah tidak lagi berada di jalur sebelah kiri, namun kesadaran sopir terlambat, truk yang membawa muatan berat batu pondasi keburu menghantam teras rumah warga sampai keadaannya ringsek.

“Saya benar-benar ngantuk pak, hanya terpejam sebentar tapi sudah tak bisa lagi mengendalikan mobil ini,” terang sopir saat memberikan keterangan dihadapan petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Blora.

Sementara itu Suntoro, pemilik rumah masih terlihat syok pasca rumahnya dihantam truk, namun masih beruntung karena istri dan kedua anaknya selamat hanya sekedar mengalami luka ringan akibat reruntuhan bangunan. Saat itu dirinya sedang bekerja dan tidak berada dirumah.

“Saat kejadian itu terjadi saya sedang bekerja di luar rumah, mendengar informasi dari tetangga melalui telephone, saya langsung pulang kerumah untuk memastikan kejadian tersebut.” Suntoro

Mengenai apa saja yang diserempet oleh truk muatan batu tersebut, Suntoro mengatakan, dan teras rumah miliknya dan sebuah sepeda motor Beat yang disambar. Untuk kerugian materil yang dialaminya sekitar kurang lebih Rp. 10.000.000,-.

Sementara, saat ini barang bukti truk beserta sopir sudah diamankan pihak Satlantas Polres Blora untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (ip-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved