Blora on News :
Home » , » Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil di Perempatan Bangkle

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil di Perempatan Bangkle

infoblora.com on May 4, 2017 | 10:00 AM

Mobil milik Ahmad Mukhlisin ringsek dan ditepikan dari jalan raya setelah menabrak korban. (foto: dok-resbla)
BLORA. Seorang pengendara sepeda motor bernama Budi Santoso (32), warga Desa Balong, Kecamatan Jepon, tewas mengenaskan tertabrak mobil di jalan Jendral Sudirman, Bangkle Blora. Tepatnya di simpang 4 Bangkle, Kamis dini hari (04/05/17) sekira pukul 01.15 WIB.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polres Blora Aiptu Norbadi, korban si Budi Santoso mengendarai sepeda motor Honda Supra bernomor polisi K 6191 QY dari arah selatan menuju utara, namun tanpa disadari ada mobil lewat dengan kecepatan cukup tinggi dan kemudian menabraknya.

“Korban tewas setelah mengalami luka robek di pelipis kanan kepalanya dan mengalami patah kaki serta punggungnya,” kata Aiptu Norbadi saat di konfirmasi, Kamis siang tadi.

Ia menjelaskan, peristiwa bermula saat korban yang mengemudikan motor dari arah selatan menuju ke utara melintas di perempatan Bangkle. Hanya saja di waktu yang bersamaan, sekira pukul 01.15 WIB, tanpa disadari dari arah samping yakni arah timur menuju barat melintas dengan kecepatan cukup tinggi Mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Ahmad Muklisin (43), warga Tambakmulyo RT 01/ RW 14 Tanjung Mas, Semarang dan akhirnya kecelakaan maut pun tidak bisa di hindarkan.

“Di lokasi kejadian saat itu jalannya sepi dan lampu trafick light hanya menyala warna kuning tanda berhati-hati. Mungkin saja tidak di indahkan oleh kedua pengemudi. Dan terjadilah kecelakaan maut yang merenggut nyawa Budi Santoso. Tubuh korban terjatuh masuk ke kolong mobil dan kepalanya terbentur aspal keras. Nyawanya tidak bisa tertolong saat dibawa menuju RSUD Blora,” ujar Aiptu Norbadi.

Pengemudi Grand Max Ahmad Mukhlisin mengatakan tidak sempat mengetahui jika ada orang mengendarai sepeda motor melintas, sedangkan dirinya dalam kecepatan yang cukup tinggi. Korban juga tidak berhenti sejenak atau melihat kanan kiri saat berkendara. Ia juga mengaku terkejut dengan kejadian itu.

“Saya mencoba menghindar dengan membanting kemudi ke kiri, tapi karena jaraknya terlalu dekat, kecelakaan itu tidakbisa dihindari,” ucap Ahmad Mukhlisin.

Akibatnya, korban tewas saat di bawa ke RSUD Blora, sedangkan pengemudi Mobil Suzuki Grand Max Ahmad Mukhlisin tidak mengalami luka luka. Ia hanya kaget dan shock melihat korban yang ditabrak tidak sadarkan diri dan akhirnya tewas.

“Kami masih tangani kejadian ini. Kami periksa saksi yang mengetahui pasti termasuk pengendara mobil sudah kami amankan,” tambah Kanit Laka.

Polisi menyita barang bukti berupa satu unit motor Honda Supra bernomor polisi K 6191 QY dan mobil Suzuki Grand Max bernomor polisi H-9448-GH.

Satlantas Polres Blora mengimbau warga berhati-hati saat berkendara, terutama naik sepeda motor. Selain menggunakan peralatan yang lengkap seperti helm, sarung tangan, juga alat keselamatan lain, berkendara sebaiknya jangan terlalu kencang dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas. (ip-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved