Blora on News :
Home » , » Jelang Ramadan, Kodim 0721 Blora Bagikan Bantuan ke Panti Asuhan

Jelang Ramadan, Kodim 0721 Blora Bagikan Bantuan ke Panti Asuhan

infoblora.com on May 24, 2017 | 10:00 AM

Penyerahan bantuan sembako dari Kodim 0721 Blora kepada Panti Asuhan Safinatun Najah Tunjungan. (foto: dok-ib)
BLORA. Menghadapi datangnya bulan Ramadan 1438 H, Kodim 0721 Blora yang dipimpin Dandim Letkol Inf Susilo S.Sos melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan. Diantaranya adalah Panti Asuhan Darul Hadlonah Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Panti Asuhan Safinatun Najah Desa Sukorame, Kecamatan Tunjungan, dan Panti Putra Aisiyah Mlangsen Blora.

Di tiga panti tersebut, TNI memberikan bantuan sembako untuk keperluan selama bulan Ramadan. Penyerahan dilakukan Rabu pagi (24/5) dengan menggunakan truk TNI.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf susilo, S. Sos, mengatakan bahwa bingkisan itu sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama. Termasuk wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang selama ini telah memberikan kesehatan dan rejeki.

“Sudah sepantasnya kita saling berbagi. Jangan dilihat dari jenis barangnya, namun manfaatnya kita kita bersama. Kami sangat peduli dengan anak-anak yatim, mereka adalah tanggungjawab kita bersama agar bisa ikut tumbuh menjadi anak bangsa yang baik,” ujarnya.

KH Muhammad Wahib salah satu pengurus Panti Asuhan Darul Hadlonah, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari Dandim 0721 Blora.

“Dengan bingkisan itu semoga bisa membantu meringankan beban pada anak-anak kami dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan mendatang. Kami merasa nyaman atas kebaikan Pak Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, mudah-mudahan amal baik Pak Dandim dan keluarga besarnya senantiasa diberkahi Allah SWT. Saya juga berdoa semoga dapat dijadikan contoh dan ditauladani oleh instansi lain,” ungkapnya. (ip-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved