Blora on News :
Home » , » Tim Gagak Rimang FC Blora Bertekad Juarai PFT 2017

Tim Gagak Rimang FC Blora Bertekad Juarai PFT 2017

infoblora.com on Apr 27, 2017 | 8:04 AM

Tim Futsal Wartawan Blora ( jersey hijau depan) Sabtu besok akan melaju ke semifinal dan bertekad juarai PFT 2017.
(foto: teg-ib)
BLORA. Tim futsal wartawan Kabupaten Blora yang bernama “Gagak Rimang FC” optimis bisa lolos final dan meraih juara pada turnamen futsal antar wartawan “Press Futsal Tournament 2017” Sabtu (29/4/2017) mendatang di Kabupaten Kudus.

Sebelumnya, minggu lalu tim futsal Gagak Rimang FC Blora telah berhasil lolos memasuki babak semifinal setelah Umbaran dan kawan kawan keluar sebagai juara grup A setelah menang telak 6-1 melawan tim futsal dari Kabupaten Rembang, Sabtu (22/4/2017) di United Stadium Kudus.

“Di PFT kali ini kami optimis lolos final setelah kemarin kita mengangandaskan Rembang dengan skore yang meyakinkan 6-1,” jelas Umbaran Wibowo, kapten tim Gagak Rimang FC.

Sejatinya tim asal Blora ini berada di grup yang relatif berat. Yaitu berada satu grup dengan tim futsal wartawan Ungaran, tim wartawan Rembang dan tim futsal wartawan dari Semarang. Yang notabenenya merupakan tim finalis pada tahun tahun sebelumnya.

“Saya kira kami beruntung, karena dua tim dari kota atlas WO lantaran tidak datang, tentu hanya Rembang yang menjadi lawan dari kami. Namun demikian kami tetap mengejar juara grup agar lawan berikutnya kita bisa antisipasi perlawannya sabtu depan,” tambahnya.

Dengan hasil tersebut, dari Grup A yang lolos dan melaju ke babak semifinal pada Sabtu (29/4/2017) depan adalah Gagak Rimang FC Blora sebagai juara grup A dan Loyo Nglokro FC Rembang sebagai runner up grup.

Sementara itu di grup B berdasarkan berhasil pertandingan Sabtu lalu, tim yang lolos ke babak semifinal yaitu Kebo Landhoh Pati dan tim Macan Karung Jepara. Kedua tim mengalahkan tim tuan rumah Kudus, dari Kabupaten Kendal.

“Sesuai jadwal, tim Gagak Rimang FC Blora akan bertemu dengan tim Macan Karung dari Jepara, sedangkan di Kebo Landoh Pati akan bertemu dengan tim Loyo Nglokro Rembang,” imbuhnya.

Sementara itu, pemain Gagak Rimang FC bernomor punggung tujuh Taufiq yang akrab dipanggil Pippo mengatakan, meskipun timnya telah meraih juara grup dalam penyisihan, namun ia berpesan agar timnya tetap mewaspadai macan karung.

“Perjalanan menuju juara saya kira masih berat, terlebih Gagak Rimang pernah kalah dengan Jepara pada tahun lalu, sehingga tim tetap harus solid dan mewaspadai strategi tim lawan,” ujarnya

Ia menambahkan pada tahun ini tim Gagak Rimang FC bertekad meraih juara pada PFT 2017, tim dengan minim pemain ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih tiket ke final PFT 2017.

“Semua tim sekarang kekuatan merata, namun kami akan berusaha dan meracik strategi sematang mungkin untuk bisa juara pada PFT tahun ini,” tegasnya.

Untuk pertandingan semifinal hingga final nantinya juga akan dilaksanakan di lokasi yang sama. Yakni di United Stadium Kabupaten Kudus yang berada di jalan ring road utara Kudus. (teg-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved