Blora on News :
Home » , » Sisihkan Gaji, Polisi Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Miskin

Sisihkan Gaji, Polisi Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Miskin

infoblora.com on Apr 14, 2017 | 5:58 PM

Anggota Babinkamtibmas Polsek Cepu menyerahkan bantuan sembako ke warga kurang mampu. (foto: dok-resbla)
BLORA. Sebagai salah satu wujud rasa syukur untuk saling berbagi, membantu sesama yang membutuhkan dan mendekatkan diri ke masyarakat kecil, anggota Polsek Cepu dibawah pimpinan Kapolsek AKP Selamet melakukan bakti sosial. Seluruh anggota menyisihkan sebagian gajinya untuk dibelikan paket sembako dan dibagikan kepada warga kurang mampu.

“Sejak awal bulan kemarin kami sisihkan sebagian gaji bersama anggota untuk dikumpulkan dan dibelikan sembako. Setidaknya ada 20 paket sembako yang dibagikan Bhabinkamtibmas Polsek Cepu kepada warga kurang mampu di Desa Gadon, Desa Jipang dan sekitarnya,” ucap Kapolsek, Jumat pagi (14/4/2017).

Salah seorang warga penerima bantuan sembako bernama Mbah Parmi (85) janda tua yang hidup sebatang kara, sangat berterimakasih kepada Polsek Cepu yang memberikan bantuan sembako untuk meringankan bebannya.

Salah satu jompo di Desa Jipang Kecamatan Cepu menerima bantuan sembako.
(foto: dok-resbla)
Matur nuwun nggih Pak, mugi-mugi panjenengan diparingi kesehatan, keselametan lancar rejekinipun lan saget dados amal panjenengan,” (Terima Kasih pak Polisi semoga diberikan kesehatan, keselametan, murah rejeki dan semoga menjadi amal bapak) demikian yang hanya bisa diucapkan Mbah Parmi saat menerima bantuan tersebut.

Menurut Kapolres Blora AKBP Surisman SIK, MH, mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan anggota di Polsek Cepu.

“Sebagai pimpinan saya mengapresiasi kegiatan berbagi kepada warga yang kurang mampu. Hal ini kiranya dapat menjadi contoh baik buat anggota Kepolisian lain, maupun masyarakat untuk lebih peka terhadap kepedulian antar sesama,” ujar AKBP Surisman, S.I.K, M.H.

Kapolsek Cepu AKP Selamet mengemukakan, pihaknya akan rutin membagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Cepu melalui informasi via para Babinkamtibmas. Hal ini melihat kondisi kehidupan masyarakat di wilayah tugasnya, kesatuannya merasa iba dan terpanggil hatinya untuk bisa memberikan uluran tangan untuk membantu mereka. (ip-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved