Blora on News :
Home » , » TMMD Sengkuyung 1 Tahun 2017 Akan Dilaksanakan di Desa Jegong

TMMD Sengkuyung 1 Tahun 2017 Akan Dilaksanakan di Desa Jegong

infoblora.com on Mar 31, 2017 | 2:24 PM

Sosialisasi rencana pelaksanaan TMMD Sengkuyung I 2017 di balaidesa Jegong. (foto: dok-pendim)
BLORA. Kodim 0721 Blora tahun 2017 ini akan kembali melaksanakan program karya bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I yang rencananya bertempat di Desa Jegong Kecamatan Jati. Agar bisa berjalan lancar, sosialisasi pun dilaksanakan terlebih dahulu yang berlangsung di Balai Desa Jegong, Jumat (31/03/2017).

Sosialisasi tersebut merupakan bagian dari awal kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2017 yang rencana akan dibuka tgl 5 April 2017 mendatang oleh Bupati Blora Djoko Nugroho.

“TMMD Sengkuyung tahap I akan kami laksanakan di Desa Jegong dengan diawali sosialisasi guna memberikan suatu gambaran kepada masyarakat, agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala, lancar sesuai harapan serta selesai tepat pada waktunya,” ucap Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana.

Menurutnya ada dua kegiatan dalam TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2017, yakni kegiatan Fisik dan Non Fisik. Dalam kegiatan fisik antara lain pembangunan jalan makadam sepanjang 1.300 meter, talud sepanjang 200 meter, plat beton sepanjang 3,5 meter sebanyak 5 unit, Drainase MD 60 panjang 150 Meter.

“Sedangkan kegiatan non fisik akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 0721/Blora,” lanjutnya.


Kades Jegong Priyanto mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo bahwa Proyek TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) akan dilaksanakan di desanya. “Terimakasih atas dipilihnya Desa Jegong sebagai lokasi TMMD. Kami bersama masyarakat antusias dan mendukung sampai kegiatan TMMD selesai,” kata Priyanto. (ip-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved