Blora on News :
Home » , » TVRI Jateng Diminta Ikut Mempromosikan Potensi Blora

TVRI Jateng Diminta Ikut Mempromosikan Potensi Blora

infoblora.com on Feb 15, 2017 | 3:03 PM

Kunjungan kerja Kepala LPP TVRI Jawa Tengah di Pemkab Blora. (foto: dok-humasbla)
BLORA. Pada hari Selasa (14/2/2017) Kepala Lembaba Penyiaran Publik (LPP) TVRI Jawa Tengah Rusli Sumara melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Blora. Kedatangannya bersama tim disambut oleh Wakil Bupati H Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho.

Dalam kunjungan kerja tersebut, rombongan TVRI Jawa Tengah disambut dengan hangat di Ruang Rapat Wakil Bupati Blora, sembari berdiskusi bersama Kepala BAPPEDA Kabupaten Blora Ir Sutikno Slamet, Kepala Dinporabudpar Drs Kunto Aji, Kepala Diskominfo Drs Sugiyono dan Kabag Humas Protokol Setda Kabupaten Blora Achmad Nurhidayat SH, M.Si, MM.

Wabup Arief Rohman menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja Kepala LPP TVRI Jawa Tengah ke Kabupaten Blora. “Saat ini masih banyak masyarakat tidak mengetahui Kabupaten Blora. Oleh karena itu dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Blora dengan LPP TVRI Jawa Tengah untuk mempromosikan Kabupaten Blora ke khalayak luas. Dengan demikian akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal Blora dan datang ke Blora,” ucap Wabup.

Diskusi kunjungan kerja Kepala TVRI Jawa Tengah di ruang kerja Wakil Bupati
(foto: dok-humasbla)
Rusli Sumara selaku Kepala LPP TVRI Jawa Tengah menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke Blora adalah untuk mengecek kesiapan stasiun pemancar TVRI yang ada di Semanggi. Saat ini stasiun pemancar TVRI sudah siap digunakan untuk melakukan siaran live dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Blora. Dengan kesiapan stasiun pemancar ini dirasa dapat membantu Kabupaten Blora publikasi maupun pemberitaan daerah.

“Ke depan TVRI Jawa Tengah berharap 35 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Tengah dapat menjadi pengisi acara pada TVRI Jawa Tengah begitu juga dengan Kabupaten Blora. Saat ini TVRI Jawa Tengah dapat dilihat secara online ataupun streaming di berbagai tempat hingga ke luar negeri. Dengan adanya publikasi melalui media online dirasa potensi Kabupaten Blora dapat dikenal oleh masyarakat luas, baik itu potensi wisata, kuliner, kerajinan maupun kesenian yang dimiliki Kabupaten Blora,” jelasnya.

Hal ini juga akan memberikan manfaat bagi masyarakat terkait ekonomi masyarakat karena dengan mulai dikenalnya Kabupaten Blora di khalayak luas maka minat untuk datang ke Kabupaten Blora juga akan semakin meningkatkan.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Bupati Blora meminta agar kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Blora dengan LPP TVRI Jawa Tengah segera terlaksana untuk memperomosikan kekayaan potensi alam, budaya, kuliner dan sebagainya demi mencapai masyarakat yang lebih sejahtera dan bermartabat. Ia pun memerintahkan Bappeda untuk bisa menyusun draf rancangan kerjasama peliputan daerah antara Pemkab Blora dengan TVRI Jawa Tengah. (ip-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

Telepon Penting

Nomor Telepon Instansi Layanan Masyarakat

(0296) 525110

(0296) 531083

(0296) 531118

MAPOLRES Blora

SATLANTAS POLRES Blora

RSUD dr.R.SOETIJONO Blora
(0296) 531009

(0296) 4319051

PLN Unit Pelayanan Jaringan Blora

Pemadam Kebakaran

(0296) 532599

(0296) 531275

(0296) 531736
BPBD Blora

PMI Kabupaten Blora

Perusahaan Air Minum PDAM Blora
*Butuh nomor lainnya, Follow @info_Blora
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved