Blora on News :
Home » , , » Tegaskan Istrinya Tak Nyalon, Kokok Dorong Arief Rohman Lebih Aktif

Tegaskan Istrinya Tak Nyalon, Kokok Dorong Arief Rohman Lebih Aktif

infoblora.com on Feb 18, 2017 | 9:22 PM

Bupati Djoko Nugroho menegaskan bahwa istrinya tidak akan maju dalam pilkada
Blora 2021 mendatang, ia justru mendorong agar wakilnya yang maju. (foto: dok-jus)
BLORA. Santernya rumor tentang kabar akan majunya istri Bupati Djoko Nugroho (Hj. Umi Kulsum-red) dalam pilkada 2021 nanti memang dirasa terlalu dini. Namun hal itu cukup membuat risih bagi Bupati yang akrab disapa Pak Kokok ini, sehingga ia menegaskan bahwa istrinya tidak akan maju dalam pilkada Blora 2021 mendatang.

Sebaliknya, justru ia terus mendorong wakilnya H.Arief Rohman M.Si agar lebih semangat, aktif dan turut mengambil peran dalam menjalankan roda pemerintahan. Hal itu ia ungkapkan saat mengikuti doa bersama dalam rangka Satu Tahun Kepemimpinan Djoko-Arief sekaligus Haul Gus Dus ke 7 di Kantor DPC PKB Kabupaten Blora, Jumat malam (17/2/2017).

“Jangan percaya omongan orang yang menyebut Bu Kokok maju, Bu Kokok maju. Saya tegaskan, tidak akan maju. Jenengan (Wabup H Arief Rohman, red) saja yang maju lima tahun selanjutnya. Oleh karena itu mulai sekarang jenengan harus sinau. Pak Wabup harus lebih semangat terjun ke lapangan, jangan sungkan-sungkan. Gaya saya ya seperti ini, jangan ditiru,” ucap Bupati secara blak-blakan di depan pengurus dan simpatisan PKB yang malam itu mengikuti doa bersama.

Ibu Hj. Umi Kulsum (depan, baju putih) memang akhir-akhir ini diisukan akan maju dalam pilkada 2021 kelak. (foto: dok-jus)
Sebelumnya, pada Jumat pagi (17/2/2017) ketika digelar syukuran Satu Tahun Kepemimpinan Djoko-Arief di halaman belakang kantor Bupati, hal yang sama juga ditegaskan Pak Kokok. Didepan Sekda, Asisten dan seluruh kepala Dinas/SKPD/OPD dan Camat se Kabupaten Blora, Pak Kokok menepis rumor pencalonan Hj. Umi Kulsum sebagai calon Bupati untuk meneruskan jabatannya yang sudah habis dua periode.

Bupati justru meminta seluruh Kepala Dinas/SKPD/OPD dan Camat se Kabupaten Blora untuk bisa memberikan bantuan secara maksimal kepada Wakil Bupati. “Wakil Bupati itu kedudukannya berada setelah Bupati, semuanya harus tahu. Semua harus dilayani dan dibantu sebaik-baiknya dalam menyelesaikan tugas-tugas pembangunan,” ucap Bupati.

Adapun Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si ketika dimintai komentarnya dalam menanggapi sambutan Bupati, dirinya memilih tidak banyak bicara. Wakil Bupati yang juga mantan anggota DPRD Jawa Tengah ini hanya meminta doa agar duet Djoko-Arief bisa amanah dan berjalan hingga tahun 2021 dengan lancar.

“Di moment satu tahun Djoko-Arief ini kami mohon doanya saja agar bisa terus bersama-sama memimpin Kabupaten Blora. Mewujudkan Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat. Kami sadar, masih banyak PR yang belum terselesaikan,” kata Arief Rohman. (ip-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved