Blora on News :
Home » , » Pemuda Nongkrong Tengah Malam Jadi Sasaran Patroli Polisi di Todanan

Pemuda Nongkrong Tengah Malam Jadi Sasaran Patroli Polisi di Todanan

infoblora.com on Jan 12, 2017 | 1:00 AM

Cegah potensi gangguan keamanan, polisi Polsek Todanan menegur remaja yang nongkrong tengah malam. (foto: dokresbla)
BLORA. Blue Light Patrol (BLP) Kepolisian Sektor Todanan Polres Blora kembali melakukan teguran kepada remaja yang nongkrong diperempatan jalan atau berkeliaran di malam hari, Rabu (11/01/2017). Hal itu dilakukan dalam kegiatan patroli malam untuk mengantisipasi tindak kerawanan pidana yang dapat dilakukan di wilayah hukum Polsek Todanan.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan menegur para anak muda yang sering didapati oleh tim patroli terpadu Polsek Todanan saat berkeliling di seluruh kecamatan Todanan Kab. Blora,” ungkap Kapolsek Todanan, AKP Sutrisno.

Untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan aman, anggota piket jaga malam yang melaksanakan tugas patroli. Petugas dari Polsek Todanan lakukan pemantauan kamtibmas seputar wilayah Desa Krandon dan Desa Tangkis. Di kedua desa ini sering anak-anak muda pada nongkrong terutama pada tengah malam.

Patroli ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong misalnya minum-minuman keras, judi, ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya.

Patroli menemukan anak-anak muda pada nongkrong di pinggir jalan perempatan Pasar Todanan sehingga anggota yang sedang bertugas memberikan arahan agar tidak minum-minuman keras dan diminta segera membubarkan diri pulang ke rumahnya masing-masing.

Kemudian patroli di lanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejaharan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada waktu malam hari. (sug-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved