Blora on News :
Home » , » Tim Putri ALKO Bandung Jadi Favorit Penonton di PGN Livoli 2016 Blora

Tim Putri ALKO Bandung Jadi Favorit Penonton di PGN Livoli 2016 Blora

infoblora.com on Dec 5, 2016 | 7:30 AM

Tim putri divisi utama ALKO Bandung menjadi favorit penonton dalam PGN Livoli 2016 Blora. (foto: rs-infoblora)
BLORA. Keikutsertaan tim bola voli putri divisi utama ALKO dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PGN Livoli 2016 yang berlangsung di GOR Mustika, Kota Blora sejak Minggu (4/12) kemarin menjadi perhatian publik. Tim dari Kota Kembang Bandung ini menjadi favorit penonton yang ingin menyaksikan gelaran Kejurnas tersebut.

Bukan tanpa alasan, selain diperkuat atlet-atlet cantik pemain SEA Games 2015. Tim ALKO Bandung ini juga merupakan juara bertahan PGN Livoli Divisi Utama 2015 kemarin. Sejumlah atlet menjadi idola para penonton di setiap aksinya saat memukul bola.

Seperti saat melawan tim LNG Badak Bontang di hari pertama Minggu (4/12) kemarin, ALKO Bandung secara tiba-tiba memiliki supporter dadakan yang tidak lain adalah warga Blora sendiri. Beberapa kali suara penonton terdengar berteriak memberikan semangat kepada para pemain ALKO Bandung seperti Yolla Yuliana, Aprilia Manganang, Wilta Siti Nurfadila dkk.

Laga ALKO Bandung saat menghadapi LNG Badak Bontang, kemarin.
(foto: rs-infoblora)
Dalam pertandingan tersebut ALKO Bandung berhasil mengalahkan LNG Badak Bontang dengan skor 3-1. Di set pertama, ALKO sempat tertinggal dengan skor 16-25 dari LNG Badak Bontang. Namun di set kedua, Aprilia Manganang dan teman-teman berhasil mengimbangi dan memenangi permainan hingga set keempat dengan skor 25-12, 25-12, dan 25-13.

Smash-smash keras yang dilakukan Aprilia Manganang berhasil mencuri perhatian penonton. Tak hanya keras, tetapi juga tajam dalam menyerang lawan. “Saya kira tadi laki-laki, ternyata perempuan perkasa. Hebat, tenaga smash nya luar biasa,” ujar Triadi, salah satu penonton.

Ia berharap tim ALKO Bandung bisa kembali meraih juara di perhelatan PGN Livoli 2016 kali ini. Begitu juga dengan penonton lainnya, Wina juga mengidolakan tim ALKO Bandung. Ia bahkan beberapa kali ingin foto bersama dengan para pemain disaat pertandingan selesai dilaksanakan.

Hari ini, ALKO Bandung kembali dijadwalkan akan bertanding pada pukul 12.00 WIB melawan tim TNU Angkatan Udara (AU) di GOR Mustika. Selain ALKO Bandung, LNG Badak Bontang dan TNI AU, tim voli putri lainnya adalah dari Petrokimia Gresik, Bank Jatim, Mabes TNI, Vobgard Jakarta dan Mitra Kencana Bank Jateng Semarang. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved