Blora on News :
Home » , , » Penjabat Kasat Sabhara, Kapolsek Bogorejo dan Kapolsek Kradenan Diganti

Penjabat Kasat Sabhara, Kapolsek Bogorejo dan Kapolsek Kradenan Diganti

infoblora.com on Dec 2, 2016 | 5:25 PM

Kapolres AKBP Surisman SIK MH (kanan) melantik 1 Kasat dan 2 Kapolsek di Gedung Aula Aryaguna. (foto: dok-resbla)
BLORA. Jajaran Polres Blora kembali mengalami pergantian personil. Pada hari Jumat (2/11) pukul 09.00 WIB Kapolres AKBP Surisman SIK, MH kembali melakukan mutasi jabatan pada 3 posisi yakni Kasat Sabhara, Kapolsek Bogorejo dan Kapolsek Kradenan.

Ketiganya dilantik langsung oleh Kapolres di Gedung Aula Aryaguna Mapolres Blora dengan dihadiri seluruh pejabat teras Polres Blora dan Bhayangkari. Iptu Dwi Herry Utomo KBO Reskrim dilantik menjadi Kasat Sabhara menggantikan AKP M Djamrozi SH. Adapun AKP M Djamrozi SH menjabat sebagai Kapolsek Bogorejo menggantikan Iptu Putoro Rambe yang kini menjadi Kasubbag Sarpras di Mapolres.

Sedangkan AKP Subardo, SH. M.Hum dahulunya Kasubbag Dalops kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kradenan menggantikan pejabat lama AKP Yorisa yang kini menjadi Kanit PJR wilayah Porwokerto.

Kapolres menyampaikan, rotasi dan mutasi di jajaran Polri adalah hal yang biasa dan merupakan dinamika sebagai bentuk promosi jabatan. AKBP Surisman SIK mengatakan bahwa dirinya sebagai Kapolres Blora berharap besar kepada Kasat Sabhara dan Kapolsek yang baru dilantik agar segera menyusuaikan diri dan cepat bekerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

“Selamat menempati posisi yang baru, semoga bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. Saya minta di tempat yang baru dapat berkerjasama dengan segala potensi baik pemerintaha daerah, TNI, dan tokoh tokoh masyarakat lainnya yang bisa menunjang kinerja di tempat bertugas,” ujar Kapolres.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan Dharma Bakti selama menjabat di kesatuan Polri, khususnya di Polres Blora. “Saya harapkan loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas terus ditingkatkan, sehingga dapat menjaga situasi kondusif di masa mendatang dalam mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Seusai acara pelantikan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang diikuti oleh para pejabat teras dan ibu-ibu Bhayangkari. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

Telepon Penting

Nomor Telepon Instansi Layanan Masyarakat

(0296) 525110

(0296) 531083

(0296) 531118

MAPOLRES Blora

SATLANTAS POLRES Blora

RSUD dr.R.SOETIJONO Blora
(0296) 531009

(0296) 4319051

PLN Unit Pelayanan Jaringan Blora

Pemadam Kebakaran

(0296) 532599

(0296) 531275

(0296) 531736
BPBD Blora

PMI Kabupaten Blora

Perusahaan Air Minum PDAM Blora
*Butuh nomor lainnya, Follow @info_Blora
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved