Blora on News :
Home » , » Menpora RI Puji Kesuksesan Blora Gelar Event Nasional Livoli 2016

Menpora RI Puji Kesuksesan Blora Gelar Event Nasional Livoli 2016

infoblora.com on Dec 12, 2016 | 10:00 AM

Menpora RI H.Imam Nahrawi saat memberikan sambutan dalam final PGN LIVOLI 2016. Ia berterimakasih kepada PGN dan Pemkab Blora yang telah sukses melaksanakan Kejurnas Voli. (foto: rs-infoblora)
BLORA. Kesuksesan Kabupaten Blora sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PGN LIVOLI 2016 Divisi Utama sejak tanggal 4 Desember hingga 11 Desember kemarin mendapatkan pujian dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, H. Imam Nahrawi.

Kejurnas PGN LIVOLI 2016 yang partai finalnya bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 267 kemarin itu dinilai sukses oleh Menpora dengan melihat antusias penonton yang luar biasa. Seluruh sisi GOR Mustika Blora dipenuhi penggemar voli dari berbagai kota, dan semuanya berjalan tertib.

“Sungguh kami bersyukur dan berterimakasih kepada sponsor PGN dan Bupati Blora serta masyarakat Blora, Jawa Tengah yang telah bersama-sama mensukseskan event nasional PGN LIVOLI 2016,” ujar Menpora saat memberikan sambutan sebelum final putra digelar.

Menpora Imam Nahrawi pun menjelaskan bahwa pemerintah saat ini memiliki tekad sama bahwa para sponsor dan swasta harus memberikan perhatian kepada olahraga khususnya bola voli demi memajukan pembinaan dan prestasi olahraga nasional.

“Olahgara harus tumbuh dan berkembang dari kabupaten-kabupaten, dan kabupaten harus punya satu cabang unggulan dan Blora memiliki bola voli serta even ini juga sebagai persembahan untuk hari jadi Kabupaten Blora yang ke-267 tahun. Selamat untuk Kabupaten Blora,” jelas Menpora.

Dari kanan Bupati Blora, Menpora dan Wakil Bupati Blora duduk berdampingan menyaksikan final PGN LIVOLI 2016 di GOR Mustika. Sesekali Menpora mengabadikan moment final menggunakan ponsel pribadinya. (foto: rs-infoblora)
Kedatangannya di Blora sengaja untuk menutup gelaran Kejurnas PGN LIVOLI 2016. Baru kali ini Menpora hadir secara pribadi untuk menutup event tahunan Kejurnas Voli. Ia datang pukul 19.00 WIB di GOR Mustika didampingi Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si sebagai ketua panitia penyelenggara dan Direktur Perusahaan Gas Negara (PGN) Hery Yusup sebagai sponsor tunggal LIVOLI.

Adapun Bupati Blora H.Djoko Nugroho dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Menpora RI H.Imam Nahwari yang telah bersedia hadir ke Blora untuk menutup gelaran final PGN LIVOLI 2016. Ia pun berharap tahun depan event yang sama bisa kembali diadakan di Kabupaten Blora.

“Terimakasih kepada Pak Menpora yang telah hadir di Kabupaten Blora. Terimakasih karena telah mempercayai Blora sebagai tuan rumah penyelengaraan LIVOLI ini. Event ini merupakan moment yang sangat berharga untuk menggelorakan semangat olahraga bagi warga kami khususnya bola voli. Semoga tahun depan LIVOLI bisa kembali dilaksanakan di Blora, kami siap,” ujar Bupati disambut tepuk tangan 5000 penonton yang memadati GOR Mustika.

(berita terkait : klik - Selamat, TNI AU Kawinkan Gelar Juara Putra Putri LIVOLI 2016 di Blora)

Berdasarkan keterangan dari H.Arief Rohman M.Si selaku ketua panitia penyelenggara, di hari Minggu saat pelaksanaan final semua tiket yang disediakan panitia ludes terjual sejak siang hari. Banyak penonton yang hadir di sore hari terpaksa tidak bisa masuk GOR karena kapasitasnya telah penuh. Sehingga panitia menyediakan layar lebar di luar GOR untuk nonton bareng pertandingan final. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved