Blora on News :
Home » , » Menpora Bakal Hadiri Final PGN Livoli 2016 di GOR Mustika Blora

Menpora Bakal Hadiri Final PGN Livoli 2016 di GOR Mustika Blora

infoblora.com on Dec 10, 2016 | 3:00 PM

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI H. Imam Nahrawi bakal hadiri partai final PGN LIVOLI 2016, Minggu (11/12) besok. (foto: dok-setmen)
BLORA. Gelaran partai final Kejuaraan Voli Divisi Utama Nasional “PGN LIVOLI 2016” pada hari Minggu (11/12) besok di GOR Mustika Kota Blora dipastikan akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, H. Imam Nahrawi beserta rombongan.

Kepastian itu diungkapkan Ketua Panitia PGN Livoli 2016 Kabupaten Blora, H.Arief Rohman M.Si pada Sabtu siang (10/12) seusai rapat koordinasi persiapan penyambutan kedatangan Menpora RI di Kantor Setda Blora.

H. Arief Rohman M.Si yang tidak lain adalah Wakil Bupati Blora ini mengatakan bahwa Menpora nantinya akan menyaksikan laga final beserta keluarga. “Sepanjang sejarah LIVOLI, baru kali ini partai final akan dihadiri Menpora. Kami akan persiapkan penyambutan kedatangannya mulai nanti malam di GOR Mustika guna setting lokasi,” ujarnya.

Setelah mengalahkan Mars Probolinggo semalam, besok Bhayangkara Samator
Surabaya akan melaju ke final bertemu TNI AU. (foto: ag-infoblora)
Tidak hanya menyaksikan laga final saja, Menpora RI H. Imam Nahrawi juga akan didaulat untuk menyerahkan piala kemenangan kepada para pemenang besok malam seusai final selesai dilaksanakan.

Sementara itu, Ahmad Sutaat salah satu panitia PGN LIVOLI 2016 menerangkan bahwa laga final akan digelar pada Minggu siang (11/12) mulai pukul 13.00 WIB untuk perebutan juara ketiga putra. Sedangkan final perebutan juara ketiga putri akan dimulai pukul 15.00 WIB.

“Untuk final puncak akan dimulai pukul 17.00 WIB untuk putri dan pukul 19.00 WIB untuk putra. Silahkan masyarakat untuk menyaksikan keseruannya bersama kerabat dan teman-teman. Kami sudah persiapkan matang untuk laga final besok,” kata Ahmad Sutaat.

Hanya saja ia menghimbau kepada para penonton, agar selama pertandingan berlangsung untuk tidak membunyikan terompet atau alat musik sejenisnya dan tidak menyalakan lampu flash karena dapat mengganggu konsentrasi wasit dan atlet.

“Tidak hanya terompet saja, kami juga tidak memperbolehkan penonton merokok di dalam GOR karena asapnya mengganggu atlet. Ini event nasional, jadi harap semua memahaminya,” jelasnya.

Adapun jadwal partai final PGN LIVOLI 2016 di Kabupaten Blora, Minggu (11/12) besok pukul 13.00 WIB akan mempertandingkan perebutan juara 3 putra antara Mars Kota Probolinggo vs Berlian Semarang. Dilanjutkan pukul 15.00 WIB perebutan juara 3 putri antara TNI AL vs Alko Bandung.


Sedangkan partai puncak final perebutan juara satu putri antara TNI AU vs Bank Jatim akan digelar pukul 17.00 WIB dan final perebutan juara satu putra dimulai pukul 19.00 WIB antara TNI AU vs Bhayangkara Samator Surabaya. Harga tiket masuk sebesar Rp 20 ribu. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved