Blora on News :
Home » , » Diidolakan Penonton, Samator Surabaya Tumbangkan Yuso Yogyakarta 3-0

Diidolakan Penonton, Samator Surabaya Tumbangkan Yuso Yogyakarta 3-0

infoblora.com on Dec 6, 2016 | 3:00 AM

Para pemain Samator Surabaya yang diidolakan publik Blora untuk memenangi laga. (foto: dok-infoblora)
BLORA. Bermain di partai keenam sebagai pertandingan pamungkas di hari kedua pelaksanaan PGN Livoli 2016, kehadiran tim Samator Bhayangkara Surabaya nampaknya telah ditunggu-tunggu ribuan penonton yang Senin malam (5/11) memadati arena GOR Mustika Kota Blora.

Selepas maghrib, penonton mulai berdatangan memenuhi tribun GOR untuk menunggu tim unggulan Samator bermain melawan Yuso Yogyakarta. “Penasaran, selama ini hanya nonton lewat TV. Sekarang mumpung digelar di Blora jadi sengaja menyempatkan diri untuk nonton langsung bersama keluarga,” kata Sriyadi, salah satu penonton asal Todanan.

Benar saja, Rivan Nurmulki bersama kawan-kawan mampu menyuguhkan permainan yang memukau dengan smash smash tajam di hadapan publik Blora. Saat pemanasan, penonton pun sudah mengelu-elukan para pemain. “Ternyata smash nya keras-keras, kelihatan saat pemanasan tadi. Ini pasti sangat seru,” ucap Ari, penonton lainnya asal Randublatung.

Pemain Samator Surabaya berusaha mengeblok serangan Yuso Yogyakarta.
(foto: gi-infoblora)
Bahkan dukungan untuk tim Samator Bhayangkara Surabaya tidak hanya datang dari masyarakat umum. Kapolres Blora AKBP Surisman SIK, MH pun datang langsung ke GOR Mustika untuk memberikan dukungan kepada tim milik korps Bhayangkara ini. Ia datang bersama dengan puluhan anggotanya.

Melawan tim Yuso dari Yogyakarta nampaknya tidak mudah bagi Samator. Meskipun sempat unggul 25-19 di set pertama, namun di set kedua nyaris kemenangan dicuri oleh Yuso Yogyakarta. Dimana pada set kedua, Yuso sempat unggul sampai angka 22-23, namun kedudukan berhasil disamakan 24-24 dan akhirnya diakhiri dengan kemenangan Samator dengan skor 26-24.

Dengan hasil tersebut, kedudukan unggul Samator Surabaya dengan nilai 2-0. Selanjutnya di babak set ketiga, serangan saling diluncurkan oleh kedua tim baik dari Samator maupun dari Yuso. Perolehan poin pun sangat ketat dan nyaris berimbang diantara kedua tim. Namun akhirnya lagi-lagi sang juara Livoli 2014 ini mampu memenangkan permainan dengan skor 25-21. Sehingga nilai 3-0 membuat Samator memperoleh poin 3 dari satu kali kemenangan di babak penyisihan ini.

Di partai sebelumnya, sang juara bertahan PGN Livoli 2015 tim Mars Probolinggo juga berhasil menang telak 3-0 atas tim Berlian Bank Jateng. Yakni memenangi 3 set berturut-turut dengan skor 25-22, 25-17, dan 25-18. Selain Samator Surabaya, tim Mars Probolinggo juga diunggulkan dalam perhelatan PGN Livoli 2016 di Kabupaten Blora ini. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved