Blora on News :
Home » , » Berikut Artis Pendukung Karnaval Inbox SCTV di Blora Akhir Pekan Nanti

Berikut Artis Pendukung Karnaval Inbox SCTV di Blora Akhir Pekan Nanti

infoblora.com on Dec 13, 2016 | 9:00 AM

Karnaval Inbox SCTV bakal hibur warga Blora. (foto: dok-pan)
BLORA. Rangkaian acara hiburan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 267 masih akan berlanjut pada akhir pekan mendatang. Pada hari Sabtu hingga Minggu (17-18/12) nanti dijadwalkan akan ada Karnaval Inbox SCTV di Kota Blora. Berbagai artis nasional pun bakal didatangkan untuk menghibur warga Kota Barongan ini selama dua hari.

Bupati H.Djoko Nugroho belum lama ini mengajak seluruh warga untuk ikut menyaksikan Karnaval Inbox SCTV yang rencananya akan diselenggarakan di Blora. Hal itu diungkapkan Bupati saat memberikan sambutan dalam acara bakti sosial Hari Jadi Kabupaten Blora 267 di Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo.

Plt.Sekda Kabupaten Blora Ir. Sutikno Slamet melalui Kasubbag Protokol Setda Blora, Heksa Wismaningsih membenarkan bahwa pelaksanaan Karnaval Inbox SCTV di Blora tepatnya di Alun-alun.

“Awalnya akan dilaksanakan di Jl.Pemuda depan Kantor Bupati. Namun setelah dicek oleh tim SCTV, lokasi di Jl.Pemuda tidak memungkinkan untuk penyelenggaraan acara tersebut. Sehingga akan menempati Alun-alun. Panggung akan didirikan di lapangan basket yang baru selesai dibangun,” jelasnya, Senin (12/12) kemarin.

Adapun daftar artis pendukung Karnaval Inbox SCTV di Kota Blora berdasarkan informasi dari Kantor Kesbangpol Kabupaten Blora selaku leading sektor acara, adalah sebagai berikut :

Sabtu, 17 Desember 2016 (pagi hari)
Mulai pukul 06.00 – 09.00 WIB
Host : Andika Pratama, Audi Marissa, dan Lee Jeong Hoon
Pengisi acara : Seventeen, Bagindas, 2 Racun feat Ghea Youbi, Wika Salim, Cherrybelle

Sabtu, 17 Desember 2016 (siang hari)
Mulai pukul 12.30 – 14.30 WIB
Host : Andika Pratama, Audi Marissa, dan Lee Jeong Hoon
Pengisi acara : Kangen Band, Gamma 1 Band, Trio Pantura, Nurbayan

Minggu, 18 Desember 2016 (pagi hari)
Mulai 06.00 – 09.00 WIB
Host : Andika Pratama, Audi Marissa, dan Lee Jeong Hoon
Pengisi acara : Lyla, The Rain, Duo Anggrek, Devy Berlian, Bebizy, Aldy Maldini

“Silahkan masyarakat untuk menyaksikan dengan catatan harus tertib dan aman. Sementara itu yang bisa kita share untuk susunan artisnya. Jika nanti ada perubahan, akan diberitahukan lebih lanjut,” jelas Kepala Kesbangpol Blora, Anang Sri Danaryanto. 

Ia menjelaskan, acara tersebut nantinya tidak hanya hiburan semata. Namun juga dimanfatkan untuk mempromosikan potensi Kabupaten Blora ke tingkat nasional. Seperti halnya seni budaya, kuliner, hingga sektor pariwisata. Beberapa kesenian lokal Blora juga akan ditampilkan dalam Karnaval Inbox SCTV. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved