Blora on News :
Home » , » Belasan PK Cantik dan Pengunjung Karaoke Dites Urine

Belasan PK Cantik dan Pengunjung Karaoke Dites Urine

infoblora.com on Dec 14, 2016 | 3:00 AM

Petugas melakukan razia ke sebuah kafe karaoke di Blora, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tes urine terhadap PK dan pengunjungnya. (foto: dok-resbla)
BLORA. Belasan wanita pemandu karaoke (PK) cantik di wilayah Blora harus mengikuti tes urine saat dirazia petugas dari Sat Res Narkoba Propam dan Sat Shabara Polres Blora dalam rangka Operasi Cipta Kondisi jelang Operasi Lilin Candi 2016.

Setidaknya ada 3 kafe karaoke yang dirazia oleh petugas dan seluruh PK nya mengikuti tes urine. Yakni Nirwana Cafe Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan, 99 Cafe Pos Ngancar dan Beat Cafe Jl.Gunung Lawu Kota Blora.

Tidak hanya PK saja yang dites urine, para pengunjung tempat karaoke tersebut juga ikut dites urnie. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya penggunaan narkoba di lokasi hiburan malam yang ada di wilayah Blora.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK melalui Kasat Narkoba AKP Suparlan menjelaskan bahwa razia yang dilakukan sebagai upaya mewujudkan situasi yang aman dan nyaman terlebih jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017.

Razia kafe karaoke akan terus dilakukan dalam operasi cipta kondisi. (foto: dok-resbla)
“Kami mendatangi beberapa tempat karaoke, serta penginapan dan losmen yang menurut informasi dari masyarakat setempat digunakan untuk tempat melaksanakan asusila atau penggunaan narkoba. Selama dua minggu kami akan terus melakukan razia secara bertahap,” ujarnya, kemarin.

Ditambahkan AKP Soeparlan, dalam operasinya tersebut, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti puluhan botol miras berbagai merek tanpa izin yang diperoleh dari 3 (tiga) tempat hiburan kafe karoeke tersebut. “Ini merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat dan langsung kami tindak lanjuti dengan melakukan razia ini,” tambahnya.

Ia menyampaikan, dari tes urine yang dilakukan hasilnya semua wanita PK dan pengunjung yang berada disitu negatif mengkonsumsi narkoba. Dia juga menghimbau kepada semua pemilik kafe, PK dan pengunjung untuk tidak mengkonsumsi narkoba serta jaga ketertiban.

“Kepada masyarakat, ia meminta agar turut aktif dalam menciptakan suasana kondusif di lingkungannya. Jika ada potensi gangguan keamanan, langsung saja lapor ke Polsek terdekat. Kami juga akan mengantisipasi gangguan keamanan yang disebabkan terorisme,” pungkasnya. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved