Blora on News :
Home » , » Usai Dilantik Marwan Ja'far, Pengurus DPC PKB Blora Resmikan Kantor Baru

Usai Dilantik Marwan Ja'far, Pengurus DPC PKB Blora Resmikan Kantor Baru

infoblora.com on Nov 15, 2016 | 3:40 AM

Pelantikan pengurus DPC PKB Kabupaten Blora masa khidmat 2016-2021 oleh Ketua LPP DPP PKB Pusat Marwan Ja'far. (foto: suf-infoblora)
BLORA. Setelah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Blora terpilih Abdul Hakim menyusun kepengurusan baru, akhirnya pada Minggu (13/11) kemarin dilakukan pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus DPC PKB Blora oleh Ketua LPP Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Marwan Ja’far.

Bertempat di ruang pertemuan Mr.Green Desa Seso Kecamatan Jepon, acara pelantikan pengurus DPC PKB Kabupaten Blora masa khitmad 2016-2021 dirangkaikan dengan pelantikan DKC Garda Bangsa, Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) dan peresmian kantor baru DPC PKB Blora di Jalan Sumbawa.

Marfan Ja’far dalam sambutan pelantikan pengurus DPC PKB Blora mengucapkan bahwa pelantikan ini adalah momentum untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada partai.

“PKB harus gotong royong, kerja keras, sak yek sak eko proyo, holopis kuntul baris, ciptakan politik rahmatan lil ' alamin. Hal itu karena agama dan politik harus sejalan, sehingga para kyai mendirikan PKB sebagai ruh perjuangan NU di politik. Kader PKB Blora harus bisa menjadi solusi dalam proses berbangsa dan bernegara ini, khususnya ikut berkontribusi membangun Blora,” ucap Marwan Ja’far.

Peresmian kantor baru DPC PKB Blora di Jalan Sumbawa. (foto: suf-infoblora)
Sedangkan Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si mewakili Bupati H.Djoko Nugroho yang berhalangan hadir mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya DPC PKB Blora masa khidmat 2016-2021. “Mari kita bersama-sama membangun Blora tercinta,” kata Wabup.

Hadir dalam acara tersebut, selain Ketua LPP DPP PKB Marwan Ja’far hadir pula Ketua DPW PKB Jawa Tengah Gus Yusuf Chudlori, Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah Fraksi PKB Muhammad Zen, Ketua Parpol se Blora, Ketua DPC PKB Grobogan, Pati, Rembang, PCNU, MWCNU se Kabupaten Blora dan para Kiai (tokoh masyarakat).

Adapun Ketua DPC PKB Blora yang baru saja dilantik, Gus Abdul Hakim mengutarakan bahwa saat ini pekerjaan rumah (PR) PKB Blora sangatlah besar. “Banyak capaian yang harus kita raih menghadapi Pemilu 2019 nanti. Sehingga kita semua harus bergerak bersama memenangkan 2019,” ucapnya.

Pemotongan tumpeng syukuran peresmian kantor baru DPC PKB Blora oleh Ibu Bupati Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho. (foto: suf-infoblora)
Usai pelantikan dan muskercab di Mr.Green, rombongan bertolak ke Jalan Sumbawa Kelurahan Jetis Kota Blora untuk melakukan peresmian kantor baru DPC PKB Blora. Peresmian dipimpin langsung oleh Marwan Ja’far dan Gus Yusuf dengan pemotongan pita dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ibu Bupati Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho didampingi Ibu Wakil Bupati Hj.Ainus Sholichah Arief Rohman. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved