Blora on News :
Home » , » Tim Sepakbola Kecamatan Jati dan Blora Melaju ke Semifinal Bupati Cup 2016

Tim Sepakbola Kecamatan Jati dan Blora Melaju ke Semifinal Bupati Cup 2016

infoblora.com on Nov 17, 2016 | 1:00 PM

Pemain asal Solo Johan Yoga Utama (kanan) mencetak satu dari lima gol kemenangan kesebelasan Kecamatan Blora. (foto: dok-am)
BLORA. Setelah mengalahkan tim sepakbola Kecamatan Randublatung dan Kecamatan Kunduran, akhirnya kesebelasan Kecamatan Jati dan Blora Kota memastikan diri lolos ke pertandingan semifinal Turnamen Sepak Bola antar kecamatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora.

Di pertandingan perempat final kemarin, Jati mengalahkan tim Kecamatan Randublatung, 3-1. Adapun kesebelasan unggulan Kecamatan Blora menyingkirkan Kecamatan Kunduran dengan skor telak 5-1.

Pertandingan perempat final pertama yang mempertemukan Kecamatan Jati versus Kecamatan Randublatung berlangsung Rabu (16/11) pagi. Laga ini merupakan pertandingan tunda Selasa (15/11) sore lantaran lapangan di Stadion Kridosono tergenang air akibat turun hujan lebat. Dengan kemenangan 3-1 tersebut, kesebelasan Kecamatan Jati akan menantang pemenang pertandingan Kecamatan Tunjungan melawan Kecamatan Sambong. Tunjungan dan Sambong akan bertanding sore ini, Kamis (17/11) di laga ketiga babak perempat final di Stadion Kridosono.

Sementara itu pertandingan kedua babak perempat final sore kemarin, tim Kecamatan Blora mengistirahatkan pemain asingnya Muhammadou Elhaji. Pemain asal Kamerun itu sempat diturunkan ketika kesebelasan Kecamatan Blora menyingkirkan Kecamatan Cepu di pertandingan babak penyisihan yang berakhir 2-1.

Meski tanpa diperkuat pemain asing namun Blora Kota masih terlalu tangguh bagi Kunduran. Di babak pertama Kecamatan Blora telah unggul 3-0. Gol pembuka bagi Blora dicetak Rico pada menit ke-6. Gol berikutnya diciptakan Deni Mul menit ke-28 dan gol ketiga kembali dicetak Rico di menit ke-37.

Memasuki babak kedua, kesebelasan Blora yang diperkuat pemain Persis Solo Bayu Andra dan Johan Yoga Utama serta mantan pemain Persikaba Eko Nur dan Sukisno, menyarangkan dua gol ke gawang Kunduran yang dijaga Irvana. Johan Yoga menyumbang gol di menit ke-73 dan satu gol bagi Blora lainnya dicetak Deni Mul menit ke-80.

Satu-satunya gol balasan Kunduran diciptakan mantan striker Persikaba Riko Pambudi melalui titik putih penalti tiga menit sebelum pertandingan yang dipimpin wasit Suparno itu berakhir.

Dengan kemenangan tersebut, kesebelasan Blora lolos ke semifinal menantang pemenang pertandingan Ngawen versus Jepon. Laga prestisius perempat final Kecamatan Ngawen melawan Jepon akan berlangsung Jumat (18/11). ‘’Sore ini (kemarin, red) pertandingan perempat final berlangsung menarik. Cuaca cukup cerah meski pada siang hari sempat turun hujan,’’ tandas Ketua Panitia Pertandingan Sutiyono SPd. (am-sm | ag-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved