Blora on News :
Home » , » PKS Blora Sediakan Mobil Layanan Sosial Masyarakat 24 Jam

PKS Blora Sediakan Mobil Layanan Sosial Masyarakat 24 Jam

infoblora.com on Nov 2, 2016 | 5:45 AM

Mobil layanan PKS Blora menolong Ibu Santun, Senin malam (31/10) lalu. (foto: dok-pksbla)
BLORA. Tidak hanya berkegiatan dalam hal politik saja, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Blora juga ikut berkegiatan di bidang sosial masyarakat. Salah satunya dengan menyediakan mobil layanan sosial untuk masyarakat umum yang sedang mengalami kesusahan, hampir mirip seperti fungsi mobil ambulance.

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo menjelaskan bahwa keberadaan mobil layanan PKS disiagakan 24 jam untuk menolong sesama yang sedang membutuhkan.

“Mobil ini sudah ada dan beroperasi sejak April 2016, seharian penuh bisa dioperasionalkan untuk kegiatan sosial. Monggo bagi masyarakat yang butuh bantuan bisa menghubungi kantor DPD PKS yang ada di Jalan Tuntang no.1 Kedungjenar Blora,” jelasnya kemarin.

Ia pun mencontohkan bahwa belum lama ini mobil layanan PKS telah menolong salah satu korban kecelakaan yang terjadi di Jl.Blora-Randublatung km 8 tepatnya Desa Klopoduwur. Yakni Senin malam lalu (31/10) ada kecelakaan ringan yang korbannya adalah seorang ibu-ibu warga Randublatung.

“Senin lalu mobil layanan menolong Bu Santun warga Randublatung yang kecelakaan motor di Klopoduwur. Kebetulan saat itu mobil layanan PKS tidak jauh dari lokasi kejadian, oleh driver Sujad akhirnya Bu Santun bisa ditolong. Ia mengalami luka ringan dan lecet-lecet pada kaki tangannya,” bebernya.

Sujad sendiri mengatakan bahwa Bu Santun langsung ditolong, apalagi lokasi kejadian jauh dari layanan kesehatan namun justru dekat hutan. “Alhamdulillah kemarin sudah tertolong,” kata Sujad. (ag-ib/pks-bla)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved