Blora on News :
Home » , , » Petugas Gabungan Tangkap 10 Wanita Pemijat Plus Plus di Pasar Pon Blora

Petugas Gabungan Tangkap 10 Wanita Pemijat Plus Plus di Pasar Pon Blora

infoblora.com on Nov 10, 2016 | 7:00 AM

Sepuluh wanita penjaja pijat plus-plus dijaring petugas gabungan Satpol PP Blora dari Pasar Pon dan dibawa ke panti rehabilitasi wanita. (foto: dok-polpp)
BLORA. Kabar tentang adanya jasa pijat plus-plus di kawasan Pasar Pon Kota Blora yang dinilai meresahkan masyarakat, akhirnya ditertibkan oleh petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Disnakertransos dan Disperindagkop UMKM.

Setidaknya ada 10 wanita yang berhasil ditangkap oleh petugas untuk dibina karena diduga kuat membuka jasa pijat plus-plus dengan disertai praktek prostitusi. Mereka diamankan dan dibawa ke Panti Rehabilitasi Wanita Tama Surakarta untuk diberikan pembinaan dan pembekalan ketrampilan.

“Atas laporan dari masyarakat, kita lakukan tindakan tegas dengan menggelar operasi malam pada hari Selasa (8/11) lalu mulai 21.00 WIB hingga 24.00 WIB. Dan ternyata benar, ada beberapa warung remang-remang di kawasan Pasar Pon yang membuka jasa pijat sebagai kedok prostitusi terselubung,” ujar Kepala Satpol PP Blora, Sri Handoko, Rabu (9/11) kemarin.

Berdasarkan data yang ada, kesepuluh wanita yang ditangkap tersebut kebanyakan sudah berusia 40 tahun ke atas. Bahkan ada yang sudah berumur 60 tahun dan diduga merupakan PSK lama dari kota lain. “Paling muda ada yang berumur 27 tahun,” lanjutnya.

Selain dari sejumlah desa di Blora, mereka ada juga yang berasal dari luar daerah seperti dari Bojonegoro, Grobogan, Pati dan Rembang. “Tempat pijat atau kombongan mereka juga kami sita sebagai alat bukti, agar tidak digunakan oleh orang lain,” bebernya.

Sekedar mengingatkan, puluhan tahun lalu memang Pasar Pon sempat menjadi lokasi mangkal PSK untuk menjajakan prostitusi. Letaknya yang berada di pinggiran Kota Blora dan cenderung sepi saat malam hari dinilai sangat mendukung untuk melakukan kegiatan asusila ini. Namun semenjak ditertibkan, banyak PSK yang berpindah ke lokalisasi Kampung Baru di Jepon.

Tidak hanya Pasar Pon saja, petugas gabungan sebelumnya juga melakukan operasi malam di lapangan golf yang diduga juga banyak digunakan sebagai lokasi mesum oleh pasangan muda mudi. Hanya saja malam itu petugas tidak menemukan pasangan yang sedang memadu kasih disana. ( rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved