Blora on News :
Home » , » Melaju ke Semifinal, Gagak Rimang FC Siap Pertahankan Gelar

Melaju ke Semifinal, Gagak Rimang FC Siap Pertahankan Gelar

infoblora.com on Nov 26, 2016 | 4:30 PM

Kesuksesan meraih juara 1 di Bupati Pati Cup beberapa bulan lalu akan diulangi Gagak Rimang FC kali ini di Blora. (foto: dok-teg)
BLORA. Setelah keluar sebagai juara grup B dan melaju ke babak semifinal, tim futsal jurnalis Blora yang tergabung dalam komunitas wartawan Blora siap mempertahankan gelar juara di ajang futsal turnamen Bupati Blora Cup 2016. Tim yang dinamai Gagak Rimang FC ini optimis bisa mengulangi prestasi cemerlang seperti saat menjuarai Bupati Cup di Pati dan Lamongan beberpa waktu lalu.

Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Blora ke 267 ini mulai dilaksanakan sejak Sabtu (26/11) hingga Minggu (27/11). Ketua panitia pelaksana Umbaran Wibowo mengatakan tujuan dari diselanggaranya event turnamen futsal antar wartawan ini tak lain adalah ajang silaturahmi antara pewarta dari berbagai daearah. “Turnamen futsal tahun ini di tempatkan di Blora, kebetulan bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Blora,” jelasnya.

Ada delapan tim yang bertanding dalam turnamen ini, di Grup A ada Kendal, Rembang, Surabaya dan Ngawi. Sedangkan di grup B ada tim Blora, Semarang, Grobogan dan Bojonegoro.

“Ada wajah baru dalam turnamen kali ini, yaitu tim Ngawi. Ngawi baru sekali ikut turnamen seperti ini, sedangkan lainnya merupakan tim-tim yang sering ikut turnamen antar wartawan baik di Jateng maupun Jatim,” terangnya

Sementara itu salah satu pemain Blora, Pippo mengaku tim tuan rumah Gagak Rimang FC bertekad bisa mempertahankan juara kembali setelah dua kali dalam turnamen di Jateng dan Jatim tim yang di komandoi Bowo berhasil mengawinkan dua piala dari Lamongan dan Pati.

“Saya pikir memang berat, ada wajah baru dalam turnamen ini, namun kami tetap optimis bisa pertahankan itu,” terangnya.

Pippo yang kesehariannya bekerja di LPPL Radio Gagak Rimang juga mengatakan persiapan tim sudah di siapkan secara maksimal, dengan komposisi yang tak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Dalam babak penyisihan yang berlangsung Sabtu (26/11) di GOR Mustika, 4 tim dinyatakan lolos ke semifinal. Yakni dari grup A juara grup Ngawi dan runner up Rembang. Sedangkan grup B juara grupnya Blora dan runner up Semarang. (teg-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved