Blora on News :
Home » , » Lomba MAPSI Jateng 2016 Berjalan Sukses, Blora Terima Penghargaan

Lomba MAPSI Jateng 2016 Berjalan Sukses, Blora Terima Penghargaan

infoblora.com on Nov 14, 2016 | 10:30 AM

Wakil Bupati serah termia piala bergilir dari Gubernur Jateng, untuk juara p
 selama sehari.
BLORA. Setelah awal November lalu Kabupaten Blora sukses menyelenggarakan Masabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) se Jawa Tengah, kini capaian itu diulang lagi. Masih di bulan November, tepatnya mulai 11 November hingga 13 November kemarin Blora kembali berhasil menyelenggarakan Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) tingkat SD se Jawa Tengah.

DI event kedua tingkat Jawa Tengah inipun, Blora kembali dinilai sukses oleh Ketua KKG PAI Provinsi Jateng, Suyanto.

Suyanto, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kabupaten Blora atas terselenggaranya Lomba MAPSI SD Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang meriah dan penuh rasa kepedulian. Dari 19 kali lomba MAPSI SD diselenggarakan, penyelenggaraan lomba MAPSI SD di Kabupaten Blora kali ini lah yang dirasa terbaik dari penyelenggaraan sebelumnya. Oleh karena itu KKG PAI Provinsi Jawa Tengah memberikan Tropi penghargaan kepada Kabupaten Blora.

Adapun Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho, menutup Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) Sekolah Dasar ke 19 Tahun 2016 Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Gor Mustika Blora, Minggu (13/11) kemarin.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Provinsi Jawa Tengah, Suyanto, Plt. Sekda Kabupaten Blora Ir. Sutikno Slamet, Pimpinan SKPD se-Kabupaten Blora, Unsur Forkopimda Kabupaten Blora dan Forkopimcam Kecamatan Blora, Kepala UPTD TK SD se-Kabupaten Blora, Kepala Sekolah se-Kecamatan Blora, serta seluruh peserta dari 35 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah.

Ketua KKG PAI Provinsi Jawa Tengah, Suyanto, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kabupaten Blora atas terselenggaranya Lomba MAPSI SD Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang meriah dan penuh rasa kepedulian. Dari 19 kali lomba MAPSI SD diselenggarakan, penyelenggaraan lomba MAPSI SD di Kabupaten Blora kali ini lah yang dirasa terbaik dari penyelenggaraan sebelumnya. Oleh karena itu KKG PAI Provinsi Jawa Tengah memberikan Tropi penghargaan kepada Kabupaten Blora.

Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho, mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terlaksananya Lomba MAPSI SD Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Blora dengan Lancar. Serta menyampaikan permohonan maaf apabila penyelenggaraan MAPSI di Kabupaten Blora terdapat kekurangan ataupun kesalahan.

Wakil Bupati Blora juga mengucapkan selamat kepada delegasi Kabupaten/Kota yang menjadi juara pada Lomba MAPSI SD tahun ini.

“Semoga prestasi yang telah diraih menjadi pelecut semangat untuk terus meraih prestasi berikutnya, dan kepada yang belum berkesempatan memenangkan lomba tahun ini jangan patah semangat, terus belajar dan berusaha untuk meraih prestasi,” ujarnya.


Pada kesempatan kali ini, Wakil Bupati Blora juga memberitahukan bahwa Kabupaten Blora juga akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Kemah Santri Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Diharapkan dengan adanya berbagai kegiatan Tingkat Provinsi yang diselenggarakan di Kabupaten Blora, dapat turut mempromosikan Kabupaten Blora ke tingkat yang lebih luas lagi. (ra-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved