Blora on News :
Home » , » Diresmikan Bupati Blora, Bank Jateng Buka Kantor Baru di Ngawen

Diresmikan Bupati Blora, Bank Jateng Buka Kantor Baru di Ngawen

infoblora.com on Nov 1, 2016 | 8:30 AM

Bupati H.Djoko Nugroho hadiri peresmian Bank Jateng KCP Ngawen, Senin (31/10) kemarin. (foto: ag-ib)

BLORA. Akhirnya masyarakat Kecamatan Ngawen dan sekitarnya bisa memperoleh layanan perbankan yang lebih baik dari Bank Jateng dengan telah diresmikannya Kantor Cabang Pembantu (KCP) baru di Jalan Japah, tepat berada di sebelah barat Terminal Ngawen.

Peresmian dilaksanakan pada hari Senin (31/10) kemarin oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho didampingi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko, Rahadi Widayanto, Kepala Cabang Aris serta Kepala KCP Edy Rianto yang ditandai dengan pemotongan rangkaian melati dilanjutkan penandatanganan prasasti.

Bupati H.Djoko Nugroho saat sambutan menyampaikan ucapan selamat dan rasa terimakasihnya kepada Bank Jateng atas dibukanya KCP Ngawen untuk meningkatkan pelayanan nasabah di wilayah Blora bagian barat.

Bupati menandatangani prasasti peresmian Bank Jateng KCP Ngawen. (foto: dok-hum)
“Terimaksih atas dibukanya KCP baru. Perlu diketahui Ngawen merupakan salah satu dari 4 kecamatan teramai di Kabupaten Blora, sehingga sudah semestinya memperoleh pelayanan jasa perbankan yang lebih baik. Selain sektor pertanian, sektor jasa di Kabupaten Blora mulai tumbah bagus segingga dengan keberadaan Bank Jateng akan bisa ikut mendorongnya. Tak hanya Ngawen saja, kedepan saya ingin di Randublatung juga bisa didirikan KCP seperti ini,” ungkap Bupati.

Adapun Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko, Rahadi Widayanto mengatakan bahwa pembukaan KCP Ngawen ini merupakan peningkatan status dari Kantor Kas menjadi Kantor Cabang Pembantu sebagai wujud kontribusi Bank Jateng dalam melayani masyarakat dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Blora, khususnya yang berada di Kecamatan Ngawen, Kunduran, Japah dan Todanan.

“Sampai saat ini jaringan layanan Bank Jateng di Kabupaten Blora terdiri dari satu kantor cabang, 3 kantor cabang pembantu, 4 kantor kas, 4 payment poin, dan 14 jaringan ATM. Semoga bisa segera dikembangkan lagi sehingga bisa menjangkau seluruh wilayah,” lanjutnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Blora yang telah mempercayakan 100 persen kas daerah untuk disimpan di Bank Jateng. Selain itu disampaikan pula bahwa hingga kini Bank Jateng telah mengucurkan dana hingga Rp 4,2 miliar untuk mendukung pengembangan usaha mikro melalui program Mitra 25 di Blora.

Selain itu, dalam waktu dekat ini Bank Jateng akan menambah beberapa jaringan ATM dan membuka layanan LAKU PANDAI yang dapat melayani setoran dan tarikan tunai secara mobile ke desa-desa sehingga masayarakat atau nasabah tidak perlu jauh-jauh ke bank Jateng. “Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk pembayaran PBB, listrik, telpon, pulsa dan lainnya,” pungkasnya. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved