Blora on News :
Home » , » April Sri Wahono Kembali Terpilih Jadi Ketua Ikasmada Blora

April Sri Wahono Kembali Terpilih Jadi Ketua Ikasmada Blora

infoblora.com on Nov 13, 2016 | 12:00 PM

April Sri Wahono (tiga dari kiri) mendapatkan ucaoan selamat dari peserta kongres atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Ikasmada 2016-2021. (foto: teg-infoblora)
BLORA. Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Blora (Ikasmada) dari angkatan 1986 hingga 2016 pada hari Sabtu (12/11) kemarin menggelar kongres kedua yang dilaksanakan di aula sekolah. Kongres yang di ikuti setiap angkatan tersebut ditujukan untuk memilih ketua yang akan menjabat untuk periodel 2016-2021.

Ketua kongres Arien Ngafi Kurniawan mengatakan bahwa kongres yang dilaksanakan ini tidak hanya untuk memilih ketua, namun juga bertujuan memilih struktur organisasi baru di ikatan tersebut..

“Tujuan utama dari kongres ini adalah terbentuk kepengurusan baru dengan proses yang demokratis bagi semua anggota,” jelasnya.

Setelah melalui proses secara aklamasi, disepakati posisi ketua Ikasmada kembali dipercayakan kepada April Sri Wahono untuk periode 2016-2021. Dimana sebelumnya ia juga menjabat sebagai ketua Ikasmada dan berhasil melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi sekolah dan Blora.

“Semua peserta menyepakati beliau menjadi ketua kembali. Dengan harapan di bawah komando Bapak April, Ikasmada bisa semakin maju, bermanfaat bagi lingkungan SMAN 2 Blora dan umumnya buat wilayah Kabupaten Blora,” terangnya.

Sekedar diketaui, Pak April merupakan angkatan pertama SMAN 2 Blora yang sebelumnya merupakan pemisahan dari SMAN 1 Blora.

Atas terpilihnya dirinya sebagai Ketua Ikasmada kembali, ia berharap adanya kepercayaan yang di berikan dari para alumni bisa menjadikan semangat untuk lebih memajukan, mengkompakan Ikasmada.

“We are not the firs't but the best, itulah semboyan kami. Jadi saya pribadi tentu bangga menjadi alumni SMA Negeri 2 blora. Dengan Ikasmada kami bisa sharing informasi, bisa mempereratkan antar angkatan, tentu kedepan kami semua berharap Ikasmada bisa menjadi wadah di setiap alumni, dan bisa membawa dampak positif bagi SMAN 2 Blora dan Kabupaten Blora,” tegasnya.

Dalam waktu dekat ini, tepatnya 4 Desember mendatang Ikasmada juga akan menggelar kegiatan besar sebagai ajang silahturahmi sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun SMA Negeri 2 Blora ke 33 serta menyambut Hari Jadi Kabupaten Blora ke 267. Yakni sepeda santai keliling Kota Blora bersama Bupati dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor. (teg-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved