Blora on News :
Home » , » Simpan Sabu, Warga Kaliwangan Ditangkap Polisi di Rumah Kos Sembung Adirejo

Simpan Sabu, Warga Kaliwangan Ditangkap Polisi di Rumah Kos Sembung Adirejo

infoblora.com on Oct 23, 2016 | 7:00 AM

Seorang perempuan penyimpan dan pengguna sabu-sabu ditangkap petugas Satnarkoba Polres Blora. (foto: ilustrasi)
BLORA. Upaya Polres Blora untuk memberantas peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di Kabupaten Blora terus dilakukan. Dalam operasi pengembangan kasus pada hari Jumat malam (21/10) kemarin, petugas Satnarkoba Polres Blora kembali berhasil menangkap satu tersangka pemilik sabu-sabu di sebuah rumah kos Jl.Blora-Purwodadi km 5 turut Dukuh Sembung Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Info Blora, tersangka tersebut adalah Supinah binti Sakur, perempuan berusia 40 tahun dengan alamat Jl.MR Iskandar no.123 Dukuh Kaliwangan Kelurahan Mlangsen Kota Blora.

Ia ditangkap petugas Satnarkoba Polres Blora karena menyimpan 2 paket narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan dalam wadah cotton bud. Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa seperangkap alat hisap (bong) yang terbuat dari botol kaca, 3 buah sedotan warna hitam, 2 buah korek api gas, 2 buah pirek kaca, 1 buah sendok sabu yang terbuat dari sedotan dan 2 buah isolasi warna bening.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK, saat dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP Suparlan membenarkan jika anak buahnya telah menangkap seorang perempuan pemilik sabu-sabu di sebuah rumah kos Desa Adirejo.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, petugas langsung melakukan penggeledahan di rumah kos Dukuh Sembung Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan dan mengamankan tersangka warga Kaliwangan dengan sejumlah barang bukti. Kini tersangkan telah diamankan ke Mapolres Blora untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Kepada warga masyarakat Blora, pihaknya menghimbau agar turut serta aktif mengawasi anak-anak dan lingkungannya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang bisa berujung pada narkoba. “Jika mengetahui ada orang asing yang berperilaku mencurigakan, segera laporkan ke polisi terdekat,” pungkasnya. (gah-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved