Blora on News :
Home » , » Selamat, Ini Pemenang Lomba Foto Instagram “Blora Fashion Carnival 2016”

Selamat, Ini Pemenang Lomba Foto Instagram “Blora Fashion Carnival 2016”

infoblora.com on Oct 5, 2016 | 7:30 AM

Foto karya akun instagram @lelakinaikmotor yang berhasil mencuri perhatian juri BPC. (foto: dok-bpc)
BLORA. Setelah melakukan penilaian panjang, akhirnya komunitas Blora Photograpy Club (BPC) menetapkan 3 pemenang lomba foto instagram tentang “Blora Fashion Carnival 2016” yang telah diselenggarakan pada hari Sabtu (1/10) lalu.

“Juri lomba foto adalah para fotografer senior dari BPC. Kami lakukan penilaian dari tingkat kesesuaian dengan tema 40 persen, estetika dan teknik fotografi 30 persen dan ketepatan dalam menangkap momen 30 persen. Dari 290 foto yang masuk di instagram @blora.photoclub akhirnya kami tetapkan 3 pemenang,” ujar Tino Adi kepada Info Blora, Rabu (5/10).

Sang pemain topeng yang garang, karya @yoga_nurcahya sebagai juara
kedua. (foto: dok-bpc)
Pemenang juara pertama adalah akun instagram @lelakinaikmotor dengan foto peserta BFC 2016 yang dijepret dari celah bunga bogenvile. Untuk juara kedua diraih akun instagram @yoga_nurcahya dengan karya foto peserta BFC dengan kostum topeng merah yang tampak garang. Sedangkan juara ketiga jatuh pada akun instagram @kanjengprabudesign dengan karya semburat api pengiring gendruwon.

“Masing-masing pemenang akan mendapatkan buku menarik tentang ilmu fotografi dengan judul Foto Master karangan @srisadonous dari @studio.orangeplus. Kami sudah hubungi para pemenang melalui akun instagramnya. Untuk penyerahan hadiah nanti akan diagendakan bersama Wakil Bupati. Karena akan ada hadiah tambahan berupa batik tulis khas Blora,” lanjut Tino.

Dengan adanya lomba ini, ia berharap kedepan akan semakin banyak talenta muda dunia fotografi bermunculan di Blora untuk mempromosikan potensi lokal. Mengingat Blora kaya akan potensi seni, budaya, alam dan kuliner yang luar biasa untuk dieksplore dalam sebuah foto.

Juara ketiga karya @kanjengprabudesign tentang semburan api diantara gendruwonan. (foto: dok-bpc)
“Kedepannya, semoga teman-teman fotografer Blora bisa meningkatkan kapasitasnya menjelang lomba foto selanjutnya yang akan diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora ke 267,” ucapnya.

Pihaknya juga memohon dukungan dari berbagai pihak agar BPC kedepannya bisa memberikan sumbangsihnya dalam menyelenggarakan event fotografi yang lebih baik di waktu-waktu selanjutnya. “Selamat kepada para pemenang,” pungkasnya. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved