Blora on News :
Home » , » Jabat Kasatlantas Blora, AKP Febriyani Aer SIK Siap Perbaiki Layanan SIM

Jabat Kasatlantas Blora, AKP Febriyani Aer SIK Siap Perbaiki Layanan SIM

infoblora.com on Oct 6, 2016 | 2:00 AM

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK menyematkan tanda pangkat ke Kasatlantas baru AKP Febriyani Aer SIK. (foto: dok-lantas)
BLORA. Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Blora mengalami pergantian pejabat per 4 Oktober kemarin. Hal itu disebabkan pejabat lama yakni AKP Handoko Suseno akan menempuh pendidikan lanjutan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Sedangkan pejabat Kasatlantas yang baru sekarang diisi oleh AKP Febriyani Aer SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang. Serah terima kabatan telah dilakukan di Mapolres Blora, Selasa (4/10) lalu dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora, AKBP Surisman SIK.

Hadir dalam serah terima jabatan Kasatlantas seluruh jajaran perwira Polres Blora dan seluruh Kapolsek dari 16 Polsek se Kabupaten Blora. Acara juga dirangkaian dengan penyerahan kenang-kenangan kepada pejabat lama AKP Handoko Suseno.

Adapun pejabat baru AKP Febriyani Aer SIK kepada para wartawan menyatakan bahwa setelah dilantik menjadi Kasatlantas Polres Blora, dirinya akan melakukan peningkatan layanan masyarakat khususnya bidang penerbitan dan perpanjangan SIM, serta patroli jalan raya yang rawan kecelakaan.

“Penerbitan dan perpanjangan SIM akan kami perbaiki agar bisa lebih cepat tetapi tetap sesuai prosedur aturan yang berlaku. Selain itu patroli jalan raya akan ditingkatkan, terutama di jalan yang rawan kecelakaan. Begitu juga untuk mengantisipasi adanya balap motor liar, patroli malam minggu akan digencarkan,” tegas Kasatlantas baru kelahiran Aceh, 30 tahun silam ini.

Pihaknya juga berkomitmen akan menyukseskan program 100 hari Kapolri yang dinamakan Promoter. “Program promoter, profesional modern dan terpercaya dari Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian akan terus kita sukseskan. Pemanfaatan teknologi untuk mendukung pelaporan kinerja juga terus ditingkatkan,” lanjutnya.

“Program yang berjalan bagus dari Pak AKP Handoko Suseno akan terus saya lanjutkan, baik yang bersifat preventif maupun kuratif. Sambil jalan nanti kita juga akan buat terobosan-terobosan baru,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Surisman SIK kepada Kasatlantas baru memberikan ucapan selamat bertugas dan semoga bisa mengabdi dengan baik melayani masyarakat Blora. Sedangkan untuk AKP Handoko Suseno, ia berpesan semoga bisa menempuh pendidikan lanjutan dengan lancar dan sukses. “Jangan lupa dengan Blora,” ucapnya. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved