Blora on News :
Home » , » 64 Tim Futsal Terbaik Jateng Jatim Ramaikan FCC Bupati Blora Cup 2016

64 Tim Futsal Terbaik Jateng Jatim Ramaikan FCC Bupati Blora Cup 2016

infoblora.com on Oct 24, 2016 | 3:00 AM

Turnamen futsal Bupati Cup 2016 di GOR Mustika 21-23 Oktober kemarin. (foto: ag-infoblora)
BLORA. Gelaran turnamen futsal corner competition (FCC) Bupati Blora Cup 2016 yang digelar di GOR Mustika mulai Jumat (21/10) hingga Minggu (23/10) berhasil mendatangkan puluhan tim terbaik dari Jateng dan Jatim untuk bertanding memperebutkan hadiah total Rp 13 juta.

Berdasarkan data yang diperoleh Info Blora dari panitia penyelenggara, setidaknya ada 64 tim dari berbagai kota di Jateng dan Jatim yang ikut meramaikan turnamen futsal di Kota Barongan ini.

“Ternyata antusias peserta untuk mengikuti turnamen ini sangat tinggi. Kita terpaksa batasi 64 tim saja agar pelaksanaan turnamen tidak terlalu lama. Ada banyak tim yang ditolak karena kuota telah penuh. Misalnya dari Cilacap gagal ikut karena pendaftaran sudah ditutup,” ucap M Sony Farid A, salah satu panitia.

Menurutnya tidak hanya tim lokal Kabupaten Blora saja yang ingin mengikuti event ini. Namun tim dari luar Blora juga banyak yang mendaftar seperti dari Purwodadi, Semarang, Rembang, Kudus, Solo, Klaten, Bojonegoro, Madiun, Tuban, Lamongan, Surabaya hingga Malang.

Melalui event ini, pihaknya ingin membuktikan bahwa di Blora juga banyak bibit-bibit pemain futsal muda yang berprestasi dan mampu bersaing dengan pemain dari berbagai kota di Jateng dan Jatim. “Ini wadah untuk pemain lokal mengasah kemampuannya dengan tim luar kota,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pelaksanaan event sengaja di gelar pada pekan ketiga bulan Oktober untuk menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang. “Kita sudah buat kepanitiaan jauh-jauh hari dan mempublikasikannya ke berbagai media agar bisa menarik banyak peserta dan penonton,” ungkapnya.

(berita selanjutnya: Ini Pemenang Futsal Bupati Cup 2016 di GOR Mustika)


Terbukti sejak Jumat siang, penonton terus berdatangan silih berganti menyaksikan pertandingan yang dipimpin oleh asosiasi wasit futsal Askab PSSI Kabupaten Blora. Teriakan dukungan dan yel-yel pun dinyanyikan untuk memberikan semangat kepada tim kebanggaan. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved