Blora on News :
Home » , , » Ugal-ugalan di Jalan Kota Blora Bakal Terekam CCTV Satlantas Polres Blora

Ugal-ugalan di Jalan Kota Blora Bakal Terekam CCTV Satlantas Polres Blora

infoblora.com on Sep 4, 2016 | 6:04 AM

Pantauan kamera CCTV milik Satlantas Polres Blora di persimpangan jalan Tugu Garuda Pancasila, kemarin malam. (foto: dok-lantas)
BLORA. Guna meningkatan pengawasan atau kontrol kondisi arus lalu lintas di wilayah Kota Blora, sejumlah petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora belum lama ini melakukan pemasangan kamera CCTV di sejumlah persimpangan jalan utama dan traffic light.

Seperti disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Surisman SIK, melalui Kasubbag Humas AKP Sularno, SH yang menjelaskan bahwa ada penambahan 4 titik lokasi pemasangan CCTV di Kota Blora.

“Ini sebagai tindak lanjut dari program promoter Polri, kami pasang ipcam CCTV online di beberapa tempat. Diantaranya persimpangan jalan kawasan Tugu Pancasila, perempatan Karangjati, perempatan Bangkle, dan satu titik lama di depan kantor Satlantas,” ujarnya, kemarin.

Adapun Kasatlantas Polres Blora AKP Handoko Suseno menjelaskan saat ini sudah ada 2 titik yang siap ready secara online mengawasi arus lalu lintas secara online yakni di Jl.Pemuda depan Kantor Satlantas dan di Tugu Pancasila.

“Dua titik lainnya sedang disiapkan jaringannya dan diharapkan bisa segera online untuk memantau kondisi lalu-lintas. Para pengendara yang udal-ugalan pun bisa terekam di CCTV ini, sehingga jangan coba-coba melanggar aturan lalu-lintas,” jelasnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini tingkat pelanggaran lalu-lintas di Blra cukup tinggi. Terutama pengendara sepeda motor, sehingga dengan adanya pemasangan kamera CCTV ini bisa meningkatkan fungsi pengawasan dan menekan jumlah pelanggaran lalu lintas. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved