Blora on News :
Home » , » Dapat Golden Tiket Idol Junior 2016, Joan Jepon Akan Berangkat ke Jakarta

Dapat Golden Tiket Idol Junior 2016, Joan Jepon Akan Berangkat ke Jakarta

infoblora.com on Sep 7, 2016 | 8:13 PM

Joan Elora, bocah asal Jepon Blora yang berhasil lolos ke babak 30 besar
Indonesia Idol Junior 2016. (foto: dok-trias)
BLORA. Bakat anak-anak muda di Kota Blora perlahan mulai muncul dan mendapatkan pengakuan dari para seniman nasional. Salah satunya bocah berusia 12 tahun asal Jepon yang kini lolos ke Jakarta mengikuti eliminasi menuju 15 besar Indonesian Idol Junior 2016.

Ialah Joan Elora Angelica (12) putra dari Trias Yoedhi Iriawan warga RT 01 RW 01 Dukuh Sawahan Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon, Blora yang telah berhasil memperoleh golden tiket dan memikat juri dalam audisi Indonesian Idol Junior 2016 di Surabaya akhir Agustus lalu.

“Alhamdulillah anak saya bisa ikut mengharumkan nama Blora. Agustus kemarin, tepatnya tanggal 20 hingga 21 telah mengikuti audisi di Surabaya dan berhasil masuk 20 besar mengalahkan ribuan anak-anak lainnya. 12 sampai 20 September mandatang kami akan berangkat ke Jakarta untuk ikut aksi Indonesian Idol Junior 2016 bersama peserta 30 besar, guna menuju 15 besar nasional bersama juri artis nasional,” jelas Trias, kemarin.

Joan yang masih bersekolah di SMP Negeri 2 Blora ini terpaksa akan mengambil cuti sekolah selama sepekan untuk mengikuti kegiatan Indonesian Idol Junior 2016 pada salah satu stasiun TV swasta nasional MNCTV di Jakarta.

“Kami mohon doa restu dan dukungannya semoga Joan bisa lolos masuk babak spektakuler sehingga bisa membawa nama baik Blora di panggung nasional. Kami sebagai orang tua sangat bangga dengan prestasi Joan saat ini yang telah mengalahkan ribuan peserta lainnya dari berbagai wilayah Indonesia,” lanjutnya.

Untuk diketahui, sebelum mengikuti kontes nyanyi Indonesian Idol Junior 2016, Joan sudah sering mengikuti sejumlah lomba nyanyi baik atas nama pribadi dan mewakili sekolah dengan meraih berbagai juara. Bakatnya menyanyi sudah kelihatan sejak kecil dan dengan dukungan keluarga lama-kelamaan bakat itu tersalurkan dengan baik. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved