Blora on News :
Home » , » Curi Motor Honda CBR, Dua Pemuda Desa Sumber Kradenan Ditangkap Polisi

Curi Motor Honda CBR, Dua Pemuda Desa Sumber Kradenan Ditangkap Polisi

infoblora.com on Sep 10, 2016 | 3:05 PM

Sebuah motor Honda CBR milik Khoiril yang dicuri 2 pemuda saat diamankan di halaman Polsek Banjarejo, sebelum dibawa ke Mapolres Blora. (foto: dok-resbla)
BLORA. Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi, parahnya pelaku pencurian tersebut justru para pemuda masih usia sekolah. Kejadian tersebut terjadi Selasa pekan lalu (6/9) siang hari sekitar pukul 14:30 WIB di sebuah bengkel motor “Putra Harapan” Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung.

“Saya sedang PKL di bengkel Putra Harapan milik Pak Edi, sehingga sejak pagi motor terparkir di depan bengkel. Namun saat hendak pulang, siang harinya motor sudah tidak ada di depan bengkel. Saya langsung lapor ke Polsek Randublatung atas kejadian tersebut,” jelas Khoiril Muksinin (16) pelajar SMK Muhammadiyah Randublatung, pemilik sepeda motor Honda CBR warga Desa Kalisari Randublatung.

Ia melaporkan kejadian tersebut dengan ditemani dua orang rekannya yang dijadikan saksi, yakni Rudi (16) warga Desa Tanggel Randublatung dan Ilham (16) warga Desa Sumber Kradenan. Keduanya adalah rekan Khoiril yang sedang PKL di bengkel yang sama.

Setelah memperoleh laporan dari korban, petugas Reskrim Polsek Randublatung Aipda Iwan langsung melakukan pengejaran. Pelaku diinformasikan mengendarai Honda CBR warna putih ke arah utara.

Pengejaran membuahkan hasil ketika satu pelaku tertangkap di Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo dan satu pelaku lainnya tertangkap di dekat Polsek Banjarejo.

“Keduanya ditangkap dan dibawa ke Polsek Banjarejo dengan barang bukti satu buah kunci T, sebuah sepeda motor Honda CBR milik korban dan sebuah sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang digunakan pelaku untuk mencuri motor,” jelas Aipda Iwan.

Adapun tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor adalah Ahmad Rokhim bin Susilo (17) dan Suryadi bin Sabar (13), keduanya merupakan warga Dukuh Jati Desa Sumber Kecamatan Kradenan.

Atas kelakuannya tersebut, keduanya diamankan dan dibawa ke Polres Blora untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti kunci T, motor beat dan motor korban Hona CBR juga diamankan untuk pengembangan kasus. (lih-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved