Blora on News :
Home » , , » Bupati Blora Terima Penghargaan Lencana Melati dari Gubernur Jateng

Bupati Blora Terima Penghargaan Lencana Melati dari Gubernur Jateng

infoblora.com on Sep 9, 2016 | 11:11 AM

Gubernur H.Ganjar Pranowo SH, M.IP berikan ucapan selamat kepada Bupati Blora H.Djoko Nugroho atas diperolehnya lencana melati. (foto: dok-kwarcab)
BLORA. Bupati Blora H.Djoko Nugroho memperoleh penghargaan khusus atas dedikasinya dalam mendukung pengembangan gerakan Pramuka di Jawa Tengah. Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara apel besar peringatan Hari Pramuka ke 55 tingkat Jawa Tengah di Lapangan Bangsri Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, Kamis (8/9) kemarin.

Penghargaan berupa lencana melati disematkan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah H.Ganjar Pranowo SH, M.IP bersama dengan penerima penghargaan lainnya. Lencana melati tersebut diberikan karena Gerakan Pramuka Kwarda Jateng menilai selama kepemimpinan Bupati H.Djoko Nugroho, banyak kegiatan kepramukaan di Blora yang diselenggarakan secara rutin dan aktif mengikuti kegiatan tingkat Kwarda Jateng.

Saat menyematkan lencana melati, Gubernur memberikan ucapan selamat kepada Bupati H.Djoko Nugroho sebagai Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Blora dan berpesan agar tidak berhenti untuk terus mendorong pengembangan gerakan Pramuka di daerah.

Gubernur sematkan lencana melati ke Bupati Blora. (foto: dok-humas)
“Selamat atas penghargaan yang diperoleh, jadikan ini sebagai penyemangat agar kedepan bisa lebih berperan dalam pengembangan kemajuan gerakan Pramuka. Jangan jadikan penghargaan sebagai tujuan akhir dalam memajukan Pramuka, sebab kalau anggapannya seperti itu maka pengabdian akan berhenti saat menerima penghargaan,” ucapnya.

Adapun Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Blora, H.Arief Rohman M.Si yang juga Wakil Bupati Blora, memberikan ucapan selamat dan turut bangga atas penghargaan lencana melati yang diperoleh Bupati H.Djoko Nugroho.

“Selamat kepada Pak Bupati, ini sebagai penyemangat kami agar terus memajukan gerakan Pramuka di Kabupaten Blora. Apalagi dengan kepengurusan yang baru, kami akan terus menggiatkan gerakan Pramuka di segala tingkatan mulai siaga, penggalang, penegak hingga pandega. Semoga Pramuka Blora bisa lebih maju dalam membentuk karakter generasi muda Indonesia,” ujarnya.

Adapun penerima penghargaan lencana melati selain Bupati Blora H.Djoko Nugroho adalah H.Rohadi Widodo S.P selaku Ketua Harian Mabicab Karanganyar. Hanya ada 2 lencana melati yang diberikan dalam apel besar tingkat Jawa Tengah tersebut. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved