Blora on News :
Home » , , » Tunjungan Park Residence, Pilihan Pemukiman Baru Strategis di Blora Barat

Tunjungan Park Residence, Pilihan Pemukiman Baru Strategis di Blora Barat

infoblora.com on Aug 10, 2016 | 2:00 AM

Wabup H.Arief Rohman M.Si meresmikan Grand Opening Tunjungan Park Residence bersama pengembang Edi Daniel. (foto: ag-infoblora)
BLORA. Kebutuhan rumah yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Blora terus mendorong beberapa pengembang untuk mendirikan jasa jual beli perumahan seperti yang dilakukan Edi Daniel dengan mendirikan Tunjungan Park Residence di kawasan Blora Barat.

Berada di jalur lingkar barat, tepatnya di Desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan dengan potensi air bersih yang cukup baik, Tunjungan Park Residence menawarkan 295 unit rumah berbagai tipe, mulai tipe 36/78 hingga tipe 70/165.

“Kami sengaja memilih tempat disini karena letaknya yang strategis, dekat dengan kota, dekat SPBU, tempat ibadah, dan fasilitas pendidikan. Dan yang paling penting, air disini lancar sehingga kedepan tidak perlu khawatir kekeringan,” ucap Edi Daniel, di sela grand opening Tunjungan Park Residence, Selasa (9/8).

Ia memaparkan bahwa di Tunjungan Park Residence tersebut disediakan rumah tipe 36/78 sebanyak 96 unit, tipe 45/120 sebanyak 24 unit, tipe 45/104 sebanyak 105 unit, tipe 54/124 sebanyak 51 unit, tipe 70/165 sebanyak 15 unit.

Beberapa unit rumah di Tunjungan Park Residence mulai ditempati warga.
(foto: ad-infoblora)
“Kita juga akan bangun ruko tipe 125/78 sebanyak 9 unit. Dilengkapi dengan fasilitas water park atau kolam renang, taman dan saluran air yang baik. Kami mohon Pemerintah Daerah agar bisa memberikan dukungan pengembangan wilayah Blora Barat ini menjadi pusat ekonomi baru,” lanjutnya.

Hadir dalam acara grand opening tersebut, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si bersama jajaran SKPD, Forkopimcam Tunjungn dan para pengusaha pengembang perumahan.

“Selamat atas dilaunchingnya Tunjungan Park Residence, dan terimakasih sudah mau berinventasi di Blora. Apalagi akan ada water park disini, pasti akan semakin melengkapi fasilitas olahraga dan hiburan untuk warga Blora. Hanya saja saya berpesan, karena perumahan ini dekat dengan pemukiman penduduk, sehingga kedepan pengelolaan lingkungan terkait limbah rumah tangga harus diperhatikan. Biar nanti didampingi oleh BLH sehingga saluran limbah rumah tangganya tidak mengganggu pemukiman di sekitarnya,” ujar Wakil Bupati.

Wabup Arief Rohman juga berpesan agar pengembang perumahan ikut membangun tempat ibadah di dalam Tunjungan Park Residence. “Kalau ada masjidnya kan masyarakat bisa berbaur, kerukunannya terjalin, guyup antar sesama penghuni perumahan. Jangan sampai dengan tetangganya sendiri saja tidak mengenali,” pungkasnya. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved