Blora on News :
Home » , » Penemuan Mayat Lelaki Tak Dikenal Gegerkan Warga Sambongrejo Ngawen

Penemuan Mayat Lelaki Tak Dikenal Gegerkan Warga Sambongrejo Ngawen

infoblora.com on Aug 11, 2016 | 2:00 PM

Petugas Inafis Polres Blora mengevakuasi penemuan mayat lelaki tak dikenal untuk dibawa ke rumah sakit. (foto: teg-infoblora)
BLORA. Penemuan mayat lelaki tak dikenal pada Kamis siang (11/8) pukul 10.00 WIB kemarin di parit sawah turut Desa Sambongrejo Kecamatan Ngawen membuat warga geger. Pasalnya warga sekitar tidak ada yang mengenali sosok mayat lelaki yang diperkirakan berumur 40 tahun tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Info Blora, saat ditemukan kondisi mayat pada bagian wajah sudah rusak. Terdapat luka memar seperti bekas pukulan. Pada tubuh mayat, tidak terdapat kartu indentitas pengenal diri satupun.

Salah satu warga bernama Ndowi menyatakan bahwa penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh pencari rumput yang hendak ngarit di sawah, tidak jauh dari Embung Ngebruk tepi Jl.Ngawen-Japah. Begitu mendengar kabar tesebut warga langsung berkerumun di lokasi kejadian untuk melihat dari dekat sosok mayat tersebut.

“Tidak berselang lama, petugas kepolisian dari Polsek Ngawen datang untuk melakukan evakuasi dan identifikasi dengan dibantu tim Inafis Polres Blora. Meski sudah di batasi dengan garis polisi warga tetap berusaha merangsek melihat lebih dekat,” ucapnya.

Menurutnya banyaknya warga yang ingin melihat membuat arus lalu-lintas di Jl.Ngawen-Japah sempat macet beberapa saat. Sebab banyak kendaraan yang di parkir begitu saja di tepi jalan sehingga jalan menjadi sempit.

“Kira-kira sosok mayat ini berusia antara 40 tahun hingga 50 tahunan. Bertubuh gempal dengan pakaian kaos silver dan bercelana hitam. Identitasnya belum di ketahui orang mana, kalau saya lihat ini bukan orang Ngawen,” lanjutnya.

Ia memperkirakan kematiannya belum ada sehari lebih. “Sepertinya ini kejadian semalam mas, hanya saja karena ada luka di wajahnya sehingga sudah menimbulkan bau tak sedap,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Ngawen AKP Yulianto membenarkan adanya temuan mayat di irigasi sawah Jalan Ngawen-Japah. Mendengar laporan tersebut pihaknya bersama anggota langsung menuju lokasi kejadian.

“Iya betul telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki yang meninggal di irigasi sawah dalam posisi tergeletak telentang dengan muka memar,” ujarnya.

Saat di tanya mengenai penyebab kematiannya pihaknya belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut sebab kejadian tersebut masih ditangani pihak forensik Polres Blora dengan dibantu Polsek Ngawen

“Untuk kejadiaannya kenapa kami masih selidiki, jadi saat ini kejadian ini masih di tangani pihak forensik Polres Blora. Jika ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga silahkan lapor ke Polsek Ngawen atau Polres Blora,” jelasnya.


Usai dilakukan identifikasi, korban kemudian dibawa oleh petugas medis ke rumah sakit umum Blora untuk dilakukan visum. Kondisi korban yang memar di bagian wajah dan tidak ditemukannya identitas satupun di tubuh mayat, diperkirakan lelaki tersebut korban aksi kejahatan yang dibuang di parit irigasi sawah. (teg-infoblora)
Share this article :

1 komentar:

amel 026 said...

#ralat Desa sambongrejo bukan sendangrejo min..hahahah

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved