Blora on News :
Home » , » Juara Bupati Pati Cup 2016, Tim Futsal Wartawan Blora Kawinkan Piala Jateng-Jatim

Juara Bupati Pati Cup 2016, Tim Futsal Wartawan Blora Kawinkan Piala Jateng-Jatim

infoblora.com on Aug 21, 2016 | 8:10 AM

Bupati Pati Haryanto (kanan) foto bersama dengan tim futsal wartawan Blora "Gagak Rimang FC" setelah menyerahkan piala dan uang pembinaan secara simbolis di GOR Pesantenan Pati, Sabtu (20/8) kemarin. (foto: agung)
BLORA. Setelah berhasil mengalahkan tim futsal wartawan Porwakot Semarang di partai final dengan skor 3-2, akhirnya tim futsal wartawan Blora “Gagak Rimang FC” keluar sebagai juara pertama turnamen futsal jurnalis BUPATI PATI CUP 2016 yang digelar di GOR Pesantenan Kabupaten Pati, Sabtu (20/8) kemarin.

Sejak menit-menit awal partai final, pertandingan berlangsung seru. Kedua tim saling serang dan terciptanya gol terjadi bergantian. Hingga 6 menit terakhir kedudukan skor masih imbang 2-2. Gol penentu kemenangan bagi Gagak Rimang FC datang di 5 menit terakhir babak kedua yang diciptakan oleh pemain nomor punggung 9 atas nama Jefri sehingga skor berubah menjadi 3-2. Sedangkan 2 gol sebelumnya dicetak oleh Prima nomor punggung 12 dan Priyo nomor punggung 3.

“Alhamdulillah, kami kembali memenangkan turnamen futsal antar wartawan yang kali ini digelar di Pati. Sebelumnya bulan Mei lalu, kami juga memenangkan turnamen serupa yang berlangsung di Lamongan. Bisa dikatakan tahun ini kami berhasil mengawinkan piala kemenangan dari Jatim dan Jateng. Semoga ini bisa terus memacu semangat kami di bidang olahraga,” ucap Priyo, salah satu pencetak gol di partai final.

Atas kemenangan tersebut, tim Gagak Rimang FC menerima piala dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta yang diserahkan langsung oleh Bupati Pati Haryanto, SH, MM. “Selamat kepada tim pemenang. Melalui turnamen seperti ini semoga kedepan bisa terjalin silahturahmi yang baik antar sesama wartawan,” kata Haryanto.

Sebelumnya tim Gagak Rimang FC bisa melaju ke partai final setelah mengalahkan tim wartawan Rembang di babak semifinal dengan kemenangan telak 6-0. Sedangkan Porwakot Semarang melaju ke final setelah mengalahkan tim wartawan Pati dengan skor 2-1.

Adapun peserta turnamen futsal jurnalis BUPATI PATI CUP 2016 sebanyak 6 tim yakni Blora, Rembang, Pati A, Pati B, Kudus, Porwakot Semarang, Persiwo Semarang, dan Kendal.

Sementara itu tim futsal wartawan Blora “Gagak Rimang FC” sendiri diperkuat oleh Umbaran Wibowo selaku kapten, Pippo, Sugie Rusyono, Priyo, Angga, Kudnadi, Hamdani, Muji Anggara, Jefri, Prima, Eko, Heri, Ansori, serta Endah sebagai official tim. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved