Blora on News :
Home » , , » Bersatu Wujudkan Blora Makmur, Jateng Gayeng dan Indonesia Sejahtera

Bersatu Wujudkan Blora Makmur, Jateng Gayeng dan Indonesia Sejahtera

infoblora.com on Aug 20, 2016 | 5:00 PM

Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda tampil satu panggung bersama Endah Laras serta Gareng dalam malam resepsi HUT RI 71 tingkat Kabupaten Blora, Jumat malam. (foto: ag-infoblora)
BLORA. Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 tingkat Kabupaten Blora ditutup dengan pelaksanaan Malam Resepsi pada Jumat malam (19/8) di Alun-alun yang dihadiri langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, SKPD, serta masyarakat umum.

Acara yang diawali dengan penyerahan hadiah perlombaan tersebut digunakan Bupati untuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Blora yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 71. Melalui momentum HUT RI ke 71 ini, dirinya juga mengajak seluruh unsur eksekutif, legislatif, TNI, Polri dan masyarakat untuk bersatu mewujudkan suksesnya pembangunan di Kabupaten Blora.

“Resepsi ini penutup kegiatan 17-an di tingkat Kabupaten. Terimakasih kepada kepala dinas, SKPD, BUMN, BUMD, dan seluruh masyarakat yang telah ikut memeriahkan peringatan HUT RI ke 71 dengan menghias kantor, pertokoan dan perumahan sehingga Blora tampak sumringah,” ucap Bupati.

Endah Laras dan Gareng Sumarbagyo menghibur malam resepsi HUT RI 71
(foto: ag-infoblora)
“Mari dengan semangat kemerdekaan ini, kita bersatu bersama-sama membangun Blora agar makmur menuju Jateng gayeng dan Indonesia sejahtera. Tanpa kerja nyata, kita tidak akan mudah mencapainya,” lanjut Bupati.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bupati didampingi istri dan diserahkan kepada Ketua DPRD Blora H.Bambang Susili sebagai simbol wakil rakyat. Kekompakan antara eksekutif dan legislatif memang dibutuhkan untuk mewujudkan pemerintahan yang kuat dalam rangka melaksanakan pembangunan Blora secara menyeluruh.

Resepsi diakhiri dengan acara hiburan yang menampilkan seniman kondang dari Klaten, Mbak Endah Laras dan Brayat Endah Laras bersama pelawak Gareng Sumarbagyo dari Semarang. Lantunan lagu-lagu jawa, pop, reggae hingga dangdut disuguhkan untuk menghibur seluruh tamu undangan dan masyarakat yang malam itu memadati kawasan Alun-alun. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved