Blora on News :
Home » , » Hadiri Harlah PKB 18, Bupati Djoko Nugroho Tepis Isu Umi Kokok Bakal Nyabup

Hadiri Harlah PKB 18, Bupati Djoko Nugroho Tepis Isu Umi Kokok Bakal Nyabup

infoblora.com on Jul 24, 2016 | 5:00 AM

Bupati Blora H.Djoko Nugroho menepis isu Ibu Umi Kokok akan maju sebagai cabup saat hadiri Harlah PKB, Sabtu (24/7) kemarin. (foto: ag-infoblora)
BLORA. Santernya isu yang berkembang di masyarakat tentang kabar bahwa Ibu Umi Kulsum atau lebih akrab dikenal Umi Kokok bakal menyalonkan diri sebagai bupati (nyabup) di periode mendatang, membuat Bupati Blora H.Djoko Nugroho gerah. Saat menghadiri acara Harlah PKB ke 18 di Gedung Serbaguna NU pada hari Sabtu (23/7) kemarin, ia pun menepis isu tersebut.

“Selamat ulang tahun, selamat Harlah PKB ke 18. PKB merupakan satu-satunya partai yang menjalankan politik Islam rahmatan lil’alamin. Saya harap para pengurus dan kadernya pun selalu bijak. Jangan mudah terpengaruh isu-isu negatif yang bisa memecah belah kita semua,” ucap Bupati.

Dalam acara tersebut, Bupati asli Kecamatan Cepu ini menyatakan bahwa saat ini dirinya sedang banyak diserang isu-isu negatif, dituduh, difitnah dan lainnya. Namun pihaknya tidak sakit hati dan tetap gembira karena tidak merasa tuduhan itu benar.

Ibu Umi Kulsum atau Umi Kokok (deret depan, dua dari kanan) ikut hadir
di Harlah PKB 18, kemarin. (foto: ag-infoblora)
“Saya ini bisa dikatakan orang yang paling bahagia se Kabupaten Blora. Semua tuduhan dan isu yang diarahkan kepada saya serta keluarga tidak benar, dan tidak perlu dilawan. Biarkan saja, saya tidak khawatir atau takut, tetap senyum kepada semua orang. Termasuk ada yang bilang kalau Ibu nanti akan nyalon Bupati itu kabar bohong,” tegas Bupati.

Bupati menegaskan bahwa isu istrinya akan maju sebagai calon bupati di periode mendatang hanyalah upaya dari pihak lawan yang ingin memperkeruh hubungan baik dirinya dengan Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si. “Jangan percaya isu tersebut. Ini mumpung Ibu Kokok ikut, yang tidak percaya silahkan tanya langsung kepada yang bersangkutan,” lanjut Pak Kokok (sapaan akrab Djoko Nugroho).

Bupati mengakui bahwa H.Arief Rohman M.Si yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati mendampingi dirinya memimpin Kabupaten Blora hingga 2021 nanti merupakan kader potensial yang dimiliki PKB dan NU. Ia pun meminta kepada seluruh pengurus dan simpatisan PKB untuk bersama-sama membantu H.Arief Rohman M.Si kedepan.

“PKB dan NU harus bergerak, bersatu guna meraih kemenangan. Jangan membatasi diri dengan hanya bergaul dengan Nahdiyin saja, tapi berbaurlah dengan lainnya agar PKB bisa menaungi seluruh masyarakat. Sehingga kemenangan itu bisa dengan mudah diterima,” pungkasnya.

Hadir dalam acar tersebut Wakil Ketua DPRD Blora Abdullah Aminudin, Dewan Syuro PKB Kyai Busro Mustofa, Sekretaris Syuro PKB H.Ahmad Sutaat, Ketua DPC PKB Abdul Hakim, Sekretaris Umum Muchklisin, S.Sos, Dewan Syuriah NU KH Ali Muhdhor, Ketua PCNU Blora Aunur Rofiq, Fraksi PKB DPRD Blora, MWC NU se-kabupaten Blora, Muslimat , Fatayat, Gp Ansor Blora, IPNU, IPPNU, dan PAC PKB se-kabupaten Blora. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved