Blora on News :
Home » , , » GMM Bagikan Gula Gratis 5,4 Ton Pada Desa Ring 1 Sekitar Pabrik di Todanan

GMM Bagikan Gula Gratis 5,4 Ton Pada Desa Ring 1 Sekitar Pabrik di Todanan

infoblora.com on Jul 13, 2016 | 11:00 AM

Perwakilan PT.GMM menyerahkan bantuan gula secara simbolis kepada Kepala Desa Tinapan. (foto: rs-ib)
BLORA. Dalam rangka ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri guna mempererat tali silahturahmi dengan warga sekitar pabrik, PT.Gendhis Multi Manis (GMM) operator pabrik gula Blora di Desa Tinapan Kecamatan Todanan selama sepekan terakhir membagikan gula secara gratis kepada 3 desa ring satu dan jajaran forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Todanan.

Gula dibagikan kepada desa ring satu yakni Desa Kedungwaru, Desa Tinapan dan Desa Kedungwungu. “Gula diserahkan langsung oleh perwakilan PT.GMM kepada masing-masing kepala desa untuk selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat. Kegiatan ini kami laksanakan mulai 5 Juli hingga 12 Juli kemarin,” terang Ornella Widyahutami, salah satu staf Humas PT.GMM kepada Info Blora, Rabu (13/7).

Ornella juga menjelaskan bahwa total gula yang dibagikan kepada warga desa ring 1 berjumlah 108 zak. “Awalnya kami membagikan 100 zak, namun ditambah lagi 8 zak. Per zak berisi gula sebanyak 50 kg. Sehingga total ada 5.400 kg atau 5,4 ton gula untuk masyarakat,” lanjut Ornella.

Pihaknya menyatakan bahwa program pemberian bantuan gula gratis ini merupakan salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR) PT.GMM untuk warga sekitar pabrik. Sebelumnya PG.GMM juga pernah menyalurkan CSR dalam bentuk hewan kurban saat Idul Adha tahun lalu.

“Semoga dengan diberikannya program CSR ini bisa menjalin hubungan silahturahmi yang baik antara pabrik dengan masyarakat sekitar. Tanpa dukungan masyarakat sekitar, keberadaan pabrik gula di Desa Tinapan pasti tidak akan sukses,” harapnya.

Selain diterimakan langsung kepada 3 kepala desa, bantuan gula juga disalurkan ke Forkopimcam Todanan. Salah satunya ke Koramil Todanan yang diserahkan langsung oleh Ahmad Sambudi perwakilan Dept GA PT.GMM. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved