Blora on News :
Home » , , » Gelar Reuni, Ilusa 98 Siap Sukseskan Pembangunan Blora

Gelar Reuni, Ilusa 98 Siap Sukseskan Pembangunan Blora

infoblora.com on Jul 12, 2016 | 1:30 AM

Ilusa 98 foto bersama dengan Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si saat reuni di Rumah Dinas Wabup. (foto: ibp)
BLORA. Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Blora tahun 1998 atau yang lebih akrab disebut dengan Ilusa 98 belum lama ini mengadakan acara reuni dan silahturahmi bersama Wakil Bupati (Wabup) Blora H.Arief Rohman M.Si.

Selain melepas kangen, acara yang dilangsungkan di rumah dinas Wabup tersebut juga menjadi ajang curhat dan dialog tentang kemajuan Kabupaten Blora kedepan. Ilusa 98 pun menyatakan dukungannya untuk siap membantu Bupati H.Djoko Nugroho dan Wabup H.Arief Rohman M.Si jika diperlukan untuk menyukseskan program-program kerja pemerintahan.

“Terimakasih kepada Wabup Blora, Mas Arief Rohman yang sudah berkenan ditempati untuk acara reuni Ilusa 98. Kami dari Ilusa 98 siap menyumbangkan ide dan gagasan untuk memajukan Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat. Keberadaan Ilusa yang memiliki jaringan luas harus bisa memberikan manfaat untuk tanah kelahiran,” terang Ahmad Zakki, Ketua Ilusa 98 yang juga anggota KPU Jateng ini.

Sementara itu Wabup H.Arief Rohman sendiri menyatakan bahwa dirinya sangat terbuka untuk menerima saran dan kritik demi kemajuan Kabupaten Blora. “Rumah dinas ini pada dasarnya adalahrumah rakyat, jadi monggo kalau mau mampir bersilahturahmi guna menyampaikan saran kritik. Akan saya tampung saran dan kritiknya demi Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat,” ucap Wabup, yang juga anggota Ilusa 98 ini.

Salah satu anggota Ilusa 98 lainnya, Indra Beny Pratomo mengapresiasi niat baik Wabup yang telah bersedia membuka rumah dinas untuk tempat pengaduan saran dan kritik pemerintahan.

“Walaupun setelah acara reuni nanti kita akan berpisah ke kota-kota perantauan masing-masing. Saya harap teman-teman semua tetap aktif memantau perkembangan Blora dan menyumbangkan ide gagasannya untuk kemajuan pemerintahan Blora dibawah Bupati Djoko Nugroho dan Wabup Arief Rohman. Syukur-syukur kalau sudah sudah sukses bisa pulang kampung ikut membangun Blora,” ujarnya.

Setidaknya ada 200 an lebih keluarga besar Ilusa 98 yang hadir dalam acara reuni tersebut. Mereka berharap agar pasangan Bupati Djoko Nugroho dan Wabup Arief Rohman yang baru dilantik Februari silam ini bisa membawa Blora lebih maju. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved