Blora on News :
Home » , » Gelar Open House, Bupati Ajak Warga Lestarikan Tradisi Sungkeman

Gelar Open House, Bupati Ajak Warga Lestarikan Tradisi Sungkeman

infoblora.com on Jul 6, 2016 | 12:00 PM

Bupati dan Forkopimda gelar open house usai sholat ied, Rabu pagi (6/7). (foto: gl-ib)
BLORA. Setelah mengikuti sholat ied di Masjid Agung Baitunnur, Bupati Blora H.Djoko Nugroho dan Ibu Hj.Umi Kulsum, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si dan Hj.Ainus Solichah, serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar open house di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (6/7).

Tampak hadir Plt Sekda Blora Sutikno Slamet bersama istri untuk bersilahturahmi, begitu juga dengan Kapolres Blora AKBP Surisman, Dandim 0721 Letkol Inf Susilo dan Danyon 410 Alugoro Letkol Inf Heri Amrullah masing-masing bersama istri.

Tidak hanya kalangan pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Blora, masyarakat umum pun dipersilahkan datang bersilahturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati. Hiburan musik bernuansa religi dihadirkan oleh salah satu grup band lokal, Mas Itong dkk.

“Alhamdulillah kita sudah mencapai hari kemenangan setelah selama 30 hari berpuasa. Kini saatnya kita bermaaf-maafan dengan keluarga terutama orang tua. Yang masih punya orang tua jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Lakukan sungkeman dengannya agar kita senantiasa mendapatkan doa dan restu dari orang tua,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, sungkeman disaat merayakan Idul Fitri sudah menjadi tradisi yang wajib dilakukan terus menerus sebagai wujud kesetiaan dan penghormatan kepada kedua orang tua. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved