Blora on News :
Home » , , » Changcuters Band Racuni Acara Reuni Akbar IKASMADA Blora

Changcuters Band Racuni Acara Reuni Akbar IKASMADA Blora

infoblora.com on Jul 9, 2016 | 3:00 PM

Penampilan Changcuters Band dalam acara reuni akbar Ikasmada Blora, Sabtu (9/7). (foto: teg-ib)
BLORA. Ribuan alumni bersama keluarga dan rekan tumpah ruah di halaman sekolah SMA Negeri 2 Blora guna menghadiri acara reuni akbar serta halal bihalal mulai angkatan pertama tahun 1986 hingga ankatan 2016, Sabtu (9/7).

Hadir dalam acara tersebut grup band nasional Changcuters untuk menghibur reuni akbar IKASMADA yang baru pertama kali digelar. Band asal Bandung tersebut pun berhasil meracuni para alumni untuk ikut berjoged bersama di depan panggung dengan lagu andalan “Wanita Racun Dunia”.

Irama musik dengan gaya khas jikgrak-jingkrak di peragakan oleh para personil changcuters untuk meghibur para alumni SMA Negeri 2 Blora. Tak ayal para alumni pun ikut memperagakan gaya Tria dkk. Termasuk berselfie ria bersama teman-teman seangkatan.

Ketua Panitia Reuni Akbar April Sri Wahono mengatakan para alumni sangat antusias mengikuti acara tersebut. Mereka berkoordinasi dengan baik di setiap angkatannya.

“Lebih dari 2000 alumni ikut memeriahkan reuni akbar 2016 ini, mereka kompak, dari alumni pertama hingga alumni terakhir semua datang,” ucap April Sri Wahono.

April menjelaskan kegiatan seperti ini akan di terus diakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan komunikasi antar angkatan reuni SMA Negeri 2 Blora.

“Untuk tahun ini kami datangkan bintang tamu the changcuters dan tahun depan pastinya akan dengan bintang tamu lainnya sehingga semakin meriah lagi,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Blora Yuni Ni’wati mengaku senang dengan adanya acara yang di gelar di SMA Negeri 2 Blora. Selain mereka bisa mengenang masa SMA tentu dengan adanya acara ini bisa menjadikan semangat bagi para siswa-siswi yang masih menimba ilmu di SMA Negeri 2 Blora.

“Saya harap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan di lingkungan sekolah sehingga para siswa yang masih menimba ilmu di SMA Negeri 2 Blora bisa lebih semangat untuk belajar,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan-bantuan yang telah di berikan alumni untuk menunjang kemajuan SMA Negeri 2 Blora yang hingga saat ini masih ingat dengan sekolahan dimana mereka pernah menuntut ilmu.  

“Kegitan ini tentu menjadi semangat dan motivasi bagi para siswa yang ada di SMA 2 Blora, Saya berharap kegiatan seperti ini terus di lakukan oleh para alumni dan pihak sekolah akan terbuka senang hati menyambut setiap kegiatan positif yang di lakukan para alumni,” pesannya.

Dalam acara reuni akbar tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh pemerintahan seperti Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, Ketua DPRD Blora Bambang Susilo, Kepala Dindikpora Ahmad Wardoyo serta guru-guru maupun kepala sekolah yang dulu pernah mengajar di SMA Negeri 2 Blora.

Sementara itu Bupati blora dalam sambuatannya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para alumni yang datang dari luar kota untuk ikut mengenang dan bertemu, berbaur menjadi satu dalam acara reuni akbar.

“ Terimakasih atas dukungan yang di berikan dari alumni baik untuk SMA Negeri 2 Blora maupun kepada Pemkab Blora. Sejumlah kegiatan yang telah diberikan tentu akan menjadi dukungan tersendiri bagi SMAN 2 Blora terlebih sekolah ini pada 2015 telah menyandang predikat SMA Adiwiyata tingkat nasional. Tentu kami dari pemkab berharap kegiatan positif lainnya bisa di lakukan demi kemajuan SMAN 2 Blora khususnya dan buat Pemkab Blora pada umumnya,” kata Bupati.

Setelah sambutan, Bupati H.Djoko Nugroho juga menandatangani prasasti pembangunan gapura SMA Negeri 2 Blora dan menerima secara simbolis proposal pembangunan gedung olahraga indoor yang diajukan oleh pihak SMA Negeri 2 Blora.

Setelah acara usai bintang tamu The changcuters tampil dan menghibur ribuan alumni yang datang pada acara tersebut. Dalam lagu yang pertama The changcuters membuka penampilannya, dengan membawakan lagu andalannya yang berjudul “Wanita Racun Dunia”, dan ditutup dengan lagu “main serong”. Para alumni pun larut dalam penampilan Tria Cs yang tampil memukau dan mampu memberi aksi yang luar biasa.

Sekedar di ketahui reuni akbar yang di selengarakan oleh IKASMADA terdiri darisejumlah rangkaian kegiatan yang telah di lakukan beberapa waktu lalu mulai dari bantuan air, pembangunan gapura, penanaman pohon hingga puncak acara dengan mendatangkan bintang tamu The Changcuters. (teg-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved