Blora on News :
Home » , » SKK Migas dan K3S Klaster Blora Gelar Safari Ramadhan Bareng Anak Yatim

SKK Migas dan K3S Klaster Blora Gelar Safari Ramadhan Bareng Anak Yatim

infoblora.com on Jun 22, 2016 | 7:30 AM

Perwakilan anak yatim menerima santusan secara simbolis dalam acara Safari Ramadhan SKK Migas dan Klaster K3S Blora. (foto: 
BLORA. Dalam rangka memeriahkan kegiatan bulan puasa dan berbagi dengan sesama, jajaran SKK Migas, K3S Kalster Blora, Pertamina EP Cepu dan Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) menggelar acara Safari Ramadhan bersama dengan 100 anak yatim di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Senin (20/6) lalu.

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah kepala dinas istansi atau SKPD terkait.

Acara yang dikemas dalam kegiatan buka bersama tersebut diawali dengan pegajian dan santunan kepada 100 anak yatim dari sejumlah wilayah di Kabupaten Blora. Sejumlah peralatan sekolah, uang saku dan tas diberikan kepada anak-anak secara simbolis oleh Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si serta pimpinan SKK Migas, EMCL, Pertamina EP Cepu, K3S dan Forkopimda.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa melaksanakan kembali agenda safari Ramadhan bersama teman-teman SKK Migas, K3S, EMCL dan jajaran Forkopimda Blora. Terimakasih Pemkab Blora yang sudah memfasilitasi tempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa semakin mempererat hubungan antara industri migas dengan pemerintah daerah dan masyarakat,” kata Field Manager Pertamina EP Asset 4 Cepu Agus Amperianto.

Ia mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang digelar di kota-kota yang masuk wilayah operasional migas. “Kemarin kita sudah ke Tegal, Cirebon, Sidoarjo, Gresik, dan Tuban. Kini giliran Blora yang kita singgahi,” lanjutnya.

Sementara itu Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada SKK Migas, EMCL, Pertamina EP Cepu dan rekan yang telah rutin menyelenggarakan safari Ramadhan setiap tahun di Blora.

“Saya mewakili Pak Bupati yang tidak bisa hadir karena ada acara lain, ingin mengucapkan terimakasih sudah berkenan menyelenggarakan kegiatan sosial seperti ini. Semoga membawa banyak manfaat di bulan penuh rahmat,” ucap Arief Rohman.


Adapun terkait permasalahan migas, dirinya berharap program jaringan gas (jargas) rumah tangga di CPP PPGJ Blok Gundih Desa Sumber Kecamatan Kradenan bisa segera dioperasionalkan. Mengingat sampai saat ini gas in trial masih belum dilakukan sejak pemasangan pipa jargas akhir 2013 lalu. (gi-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved