Blora on News :
Home » , , » Siapkan Operasi Ramadhania 2016, Polres Blora Gelar Pasukan

Siapkan Operasi Ramadhania 2016, Polres Blora Gelar Pasukan

infoblora.com on Jun 8, 2016 | 12:41 AM

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK, MH memimpin apel gelar pasukan jelang persiapan Operasi Ramadhania 2016. (foto: resbla)
BLORA. Di awal bulan suci Ramadhan 1437 H jajaran Polres Blora melaksanakan Apel Gelar Kesiagaan Personil dan sarana prasarana menjelang pelaksanaan Operasi Ramadhania 2016 di halaman Mapolres Blora, Senin (6/6) kemarin. Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Surisman S.I.K, M.H, dan diikuti personel Polres Blora, serta perwakilan jajaran personil Polsek Blora.

Perlu diketahui Operasi Ramadhania 2016 sendiri merupakan suatu sandi operasi yang baru dari pihak Kepolisian Republik Indonesia, menggantikan Operasi Ketupat yang sebelumnya. Operasi tersebut rencananya akan dilaksanakan menjelang H-7 sampai dengan H+7 setelah lebaran nanti.

Polres Blora meminta kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Blora agar mendukung dan membantu tugas kepolisian agar terciptanya kondisi yang aman tertib dan lancar.

Kapolres Blora AKBP Surisman S.I.K, M.H, menyatakan, dalam menghadapi Operasi Ramadhania Candi 2016  Polri akan melaksanakan Siaga 1. Khusus Polres Blora diharapkan seluruh personilnya mampu memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik selama Operasi Ramadhania 2016 nanti.

“Silahkan saja kepada masyarakat jika ada informasi kamtibmas, kejadian menonjol, dan hal-hal yang membutuhkan kehadiran Polri agar segera melaporkannya ke kantor kepolisian terdekat atau ke Pos Pengamanan dan Pos pelayanan yang akan didirikan sebelum hingga pasca Idul Fitri tahun ini, petugas akan selalu siap,” tegas Kapolres.

Dilanjutkan selesai Apel Gelar Kesiap Siagaan Operasi Ramadhania 2016 Kapolres, Wakapolres dan seluruh pejabat utama Polres Blora melihat dan mengecek Sarana dan Prasarana yang di gunakan untuk menunjang kegiatan Operasi Ramadhania tahun ini di Polres Blora. (resbla | Jo-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved