Blora on News :
Home » , » Putut Wijanarko Ditawari Jadi Pelatih Persikaba Blora

Putut Wijanarko Ditawari Jadi Pelatih Persikaba Blora

infoblora.com on Jun 27, 2016 | 3:00 AM

Putut Wijanarko mantan asisten pelatih Surabaya United dilirik manajemen Persikaba untuk mengarsiteki Laskar Arya Penangsang. (foto: dok-pri)
BLORA. Pasca ditinggalkan Nanang Kushardiyanto yang dipecat oleh manajemen beberapa waktu lalu, kursi pelatih Persikaba Blora hingga saat ini masih kosong. Untuk menghadapi lanjutan Liga Nusantara usai Lebaran nanti, pihak manajemen pun terus mencari pengganti Nanang yang pas untuk mengarsiteki Persikaba Blora.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, nampaknya manajemen Laskar Arya Penangsang, julukan Persikaba, sedang melirik pelatih dari Jember Jawa Timur. Ia adalah mantan asisten pelatih Ibnu Grahan di Bhayangkara Surabaya United, Putut Wijanarko. Putut menggantikan Tony Ho yang hengkang ke Pusamania Borneo FC saat itu. Ia juga pernah menjadi pelatih kepala di Persibas Banyumas.

Ketika dihubungi, Putut mengaku sudah beberapa kali menjalin komunikasi dengan manajemen Persikaba. “Ya memang sudah ada komunikasi. Saya diminta manajemen menjadi pelatih,” kata Putut, Minggu (26/6).

Pria yang merupakan mantan pemain Persebaya Surabaya itu juga pernah menyaksikan saat Persikaba menghadapi tim lokal asal Cepu, dalam laga uji coba. “Saat itu posisi saya sedang di Jember akan ke Purwokerto. Namun, saya diminta manajemen untuk ke lapangan melihat anak-anak Persikaba bertanding uji coba,” jelasnya.

Saat ini, ia tengah di Purwokerto karena dipanggil kembali oleh manajemen Persibas Banyumas. Putut juga diproyeksikan melatih Laskar Bawor kembali.

Menanggapi dua penawaran tersebut, ia mengatakan, untuk Persikaba sejauh ini hanya sebatas penjajakan. Putut akan memutuskan setelah lebaran, apakah menjadi juru taktik di Persikaba atau tidak.

Adapun Persikaba Blora sendiri terus melakukan latihan meskipun belum memiliki pelatih tetap. Rencananya pada hari Rabu (29/6) nanti tim sepakbola kebanggaan warga Blora ini akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Persipur Purwodadi di Stadion Kridosono. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved