Blora on News :
Home » , » Polres Blora Amankan 10 Mucikari dari Lokalisasi Nglebok dan SA Cepu

Polres Blora Amankan 10 Mucikari dari Lokalisasi Nglebok dan SA Cepu

infoblora.com on Jun 7, 2016 | 2:00 AM

Para mucikari yang diduga menjadi pelindung PSK di lokalisasi Nglebok dan Sumber Agung (SA) Cepu dibina petugas Polres Bora. (foto: resbla)
BLORA. Operasi Pekat Candi 2016 terus digalakkan Polres Blora. Selain menyasar penyebaran minuman keras, Polres Blora juga melakukan operasi atau razia di komplek lokalisasi yang ada di Kecamatan Cepu belum lama ini.

Hasilnya petugas berhasil mengamankan 10 orang pemelihara PSK atau mucikari yang terdiri dari 9 orang perempuan dan 1 orang laki-laki terjaring dalam Operasi Pekat yang dilakukan untuk menekan angka kriminalitas di Kabupaten Blora dalam rangka bulan Ramadhan.

Puluhan petugas memeriksa beberapa tempat yang di duga digunakan sebagai praktek prostitusi. Operasi pekat dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Djamrozi Ghozali.

“Dalam razia ini kami berhasil mengamankan 9 orang perempuan dan 1 orang laki-laki yang diduga sebagai pemelihara (Mucikari) PSK dari lokalisasi Nglebok dan Sumber Agung Cepu. Selain itu juga mengamankan 4 botol miras jenis Ciu”, tutur AKP Djamrozi Ghozali, kemarinn.

Pada pelaksanaan operasi pekat tersebut, pihaknya menyisir beberapa lokasi yang di duga di gunakan sebagai tempat ajang prostitusi yang berada di wilayah Kabupaten Blora. Selain itu, petugas juga menyisir tempat lokalisasi dan warung remang-remang serta tempat hiburan café karaoke.

Keberhasilan ini tentunya berkat adanya informasi dari warga masyarakat jika di tempat tersebut digunakan sebagai tempat esek-esek bahkan ada yang nekat menjual miras, sehingga hal tersebut memudahkan petugas melakukan razia. Kedepan Polres Blora sendiri juga memang akan selalu bertindak tegas untuk memberantas prostitusi.

Berkaitan dengan penagkapan mucikari ini, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan PN Blora dan akan mengirimkan para pelaku yang terjaring ops pekat tersebut dengan tindak pidana ringan (Tipiring). (hen/rs-infoblora)
Share this article :

1 komentar:

muhammad ari sobikin said...

Percumalah,.. kafe aja diberikan ijin kok... mucikari di tangkap juga gak akan ngefek apa2.... konyoll

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved